Politisi PKS: Kantor Camat Kemuning Palembang Boleh Megah, Asalkan

Politisi PKS: Kantor Camat Kemuning Palembang Boleh Megah, Asalkan

Syaiful Padli. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Viral kemegahan Kantor Camat Kemuning, Palembang memantik komentar dari politisi muda dari Partai PKS.

Syaiful Padli yang juga wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) meminta beberapa hal.

"Megahnya Kantor Camat Kemuning yang baru dibangun, harus diiringi dengan pelayanan yang prima," ungkap Syaiful saat dihubungi SUMEKS.CO via telepon, Jumar 17 Februari 2023.

Syaiful menambahkan, jangan sampai bangunan yang terlihat megah, namun pelayanan kepada masyarakat tak berjalan secara maksimal.

BACA JUGA:Menyoal Halal Es Krim Mixue, Si “Malaikat” Pencatat Ruko Kosong

Karena, tujuan utama dibangunnya gedung baru tersebut tak lain untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Kemegahan ini juga harus dinikmati masyarakat, karena tujuan utamanya supaya masyarakat mendapatkan kenyamanan," timpal Syaiful.

Tak hanya itu sambung Syaiful, seluruh jajaran Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur pemerintah di lingkungan Kantor Camat Kemuning, diharapkan memiliki kualitas dan integritas pelayanan yang memuaskan. 

"Salah satunya dengan menunjukkan sikap ramah saat melayani masyarakat. Dan jangan sampai mempersulit masyarakat dalam hal apapun," tegas Syaiful.

BACA JUGA:Polda Sumatera Selatan Akan Tempatkan Personel Brimob di Kawasan Rawan Karhutla

Diberitakan sebelumnya, Kantor Camat Kemuning Kota Palembang yang berada di Jl Kejawen, Pipa Jaya, Kecamatan Kemuning, Palembang dalam waktu dekat akan diresmikan.

Kantor Camat Kemuning yang akan diresmikan ini memiliki 2 lantai dengan luas bangunan sekitar 900 meter persegi.

Kantor baru itu tepat berada di tengah perkampungan masyarakat. 

Dilapisi cat bewarna putih, Kantor Camat Kemuning juga tampak lebih indah dengan adanya Tanjak khas Provinsi Sumsel, yang dipadukan dengan warna kuning keemasan tepat diatas bangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: