Didominasi Wajah Baru, Berikut Nama-Nama Bakal Calon Anggota Dewan DPR RI PKS Sumsel

Didominasi Wajah Baru, Berikut Nama-Nama Bakal Calon Anggota Dewan DPR RI PKS Sumsel

Pengukuhan BCAD PKS DPR RI -foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO -  Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha mengumumkan nama-nama bakal calon anggota dewan DPR RI PKS Sumsel. Dari sejumlah nama dan wajah, tiga nama lama yang terlihat.

Yaitu, M Iqbal Romzi dan Mustafa Kamal. Berada di daerah pemilihan Sumsel. Sedangkan Dapil Sumsel II, ada H Askweni berada di nomor urut 4. 

Pengukuhan nama nama calon anggota dewan DPR RI PKS Sumsel dilakukan di Hotel Amaris dibarengi dengan Pelatihan Kordapil Menuju Pemenangan Pemilu 2024, akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Wako Palembang Keluarkan Edaran, Selama Ramadan Tempat Hiburan Harus Tutup Jika Bandel?

Tampak hadir  Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) BPW PKS Sumbagsel Ir. Efan Tolani, M.si  Sementara itu Efan mengatakan BCAD DPR RI PKS Sumsel harus mampu maksimal turun dan menjaga ikatan silaturahim. Baik sesama BCAD pun dengan kader lainnya.

Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha berharap para Bacaleg melayani rakyat dengan sepenuh hati, rancang program pemenangan secara terstruktur. Persiapkan diri untuk mengikuti rangkaian lanjutan.

''Mulai dari tahapan pencalegan mulai dari sekolah kepemimpinan politik, kampanye gagasan, hingga survei dapil secara berkala.'' 

Berikut nama BACD BCAD Pusat yang dikukuhkan: 

BACA JUGA:Kasus Penistaan Agama Makan Kulit Babi yang Dilaporkan 2 Pengacara Ditangani Siber Polda Sumatera Selatan

BCAD DPR RI Sumsel I

1. Ir. H. Ach. Syamsu Rizal Asir, M.B.A

2. Akhmad Badawi, S.Pd., M.Pd.

3. Dian Pratiwy

4. Erna M. Mochtar, S.H., M.Si.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: