Rumah di Komplek Elit Milik Terpidana Korupsi Suap Dalizon, Dilelang Mulai dari Rp700 Jutaan Saja

Rumah di Komplek Elit Milik Terpidana Korupsi Suap Dalizon, Dilelang Mulai dari Rp700 Jutaan Saja

Rumah di Komplek Elit Milik Terpidana Korupsi Suap Dalizon, Dilelang Mulai Dari Rp700 Jutaan Saja--

Lebih lanjut dikatakan Rian, pada lelang nantinya tidak hanya rumah barang rampasan negara milik terpidana Dalizon yang bakal dilelang.

Akan tetapi, ada satu unit rumah barang rampasan negara dengan luas tanah dan bangunan 99 m² yang nilai limit lelangnya berada di angka dibawah Rp300 jutaan.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Motor, Dua Nyawa Melayang di Musi Rawas

BACA JUGA:Aduh, Nekat Edarkan Sabu-Sabu, Dua Emak-emak di Sekayu Ditangkap Polisi

"Penawaran lelang rumah menggiurkan lainnya adalah satu unit rumah yang terletak di Perumahan Cahaya Bukit Sako II Jalan Lebak Murni Palembang, nilai limit lelangnya dibawah Rp300 jutaan saja," terangnya lagi.

Objek rumah yang dilelang tersebut, lanjutnya merupakan rumah milik terpidana kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) narkotika atas nama Mirza.

Lebih lanjut diterangkan Rian, pelaksanaan lelang ini terbuka untuk masyarakat umum, sehingga bagi para masyarakat bisa langsung mendaftarkan diri untuk mengikuti lelang secara online.

Ia menerangkan, masyarakat bisa mengikuti proses lelang dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui portal.lelang.go.id atau www.lelang.go.id.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut Motor Vs Motor, Dua Nyawa Melayang di Musi Rawas

BACA JUGA:Stres dan Frustasi Diduga Penyebab Jukir Mie Gacoan Akhiri Hidup dengan Loncat ke Sungai Musi

Ia menjamin, sama seperti pelaksanaan lelang sebelumnya dilakukan secara terbuka, transparansi dan akuntabel siapa pun bisa ikut berpartisipasi dan bisa dipantau langsung melalui link portal tersebut.

Rian berharap, pelaksanaan lelang terhadap 2 unit rumah ini mengulang suksesnya penyelenggaraan lelang yang dilaksanakan awal Juni lalu hingga berhasil melebihi capaian target PNBP senilai Rp3 miliar lebih.

"Ayo buruan daftarkan segera untuk menjadi peserta lelang di web portal resmi KPNKL," tandasnya.

Berikut ini akan dilampirkan lebih rinci pengumuman pendaftaran peserta lelang dua unit rumah Kejari Palembang bekerjasama dengan KPKNL.

BACA JUGA:Allahuakbar! Ustad Abdul Somad Lelang Cincin Kesayangan untuk Bantu Warga Palestina, Tembus Diangka Rp150 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: