Masih Buron, Polisi Imbau Keponakan Istri Anton yang Ikut Habisi Pegawai Koperasi Segera Menyerahkan Diri

Masih Buron, Polisi Imbau Keponakan Istri Anton yang Ikut Habisi Pegawai Koperasi Segera Menyerahkan Diri

Pelaku Kelvin keponakan istri pelaku Anton yang saat ini masih buron dan polisi mengimbau untuk segera menyerahkan diri saja.-Foto: edho/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengimbau kepada pelaku Kelvin yang saat ini masih buron, satu dari tiga yang ikut menghabisi nyawa pegawai koperasi untuk segera menyerahkan diri.

Kevin alias Kelvin diminta segera menyerahkan diri karena percuma kemana pun bersembunyi tetap akan diburu.

Bahkan Kapolrestabes mengingatkan kepada pelaku Kelvin jika masih tetap bersikukuh tak mau menyerahkan diri pihaknya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur.

"Saya minta kepada Kelvin, DPO kasus pembunuhan terhadap korban Anton Eka Saputra yang jasadnya dikubur dan dicor semen segera menyerahkan diri sebelum tertangkap oleh petugas kami. Karena percuma mau sembunyi dimana pun identitas serta gerak-gerik anda sudah terendus tinggal menunggu waktu saja anggota meringkus anda, jadi lebih baik menyerahkan diri," tegas Kapolrestabes saat dibincangi SUMEKS.CO, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Utang Rp5 Juta Bos Distro Bengkak Jadi Rp24 Juta, Jadi Alasan Pelaku Bunuh-Kubur-Cor Semen Pegawai Koperasi

BACA JUGA:Polisi Beberkan Detik-Detik Pegawai Koperasi saat Dihabisi di Dalam Distro, Leher Korban Dijerat Tali Sling

Tim gabungan Jatanras Polda Sumsel dan Satreskrim Polrestabes Palembang yang sudah sarat pengalaman, lanjut Kombes Pol Harryo akan terus mengejarnya sampai dapat.

"Saya yakin dalam kurun waktu beberapa hari ke depan jika masih tetap tidak menyerahkan diri pelaku Kelvin akan tertangkap. Keberadaan dan gerak-gerik pelaku sudah dalam pantauan anggota di lapangan, saya pastikan tinggal  menunggu waktu penangkapannya saja,” ujarnya.

Diketahui Kevin alias Kelvin, merupakan satu dari tiga pelaku yang saat ini masih berstatus buron dalam kasus pembunuhan keji terhadap korban Anton Eka Saputra (25), seorang pegawai koperasi yang jasadnya dikubur dan di cor semen di belakang Distro Anti Mahal Maskerebet Palembang.

Kelvin sendiri merupakan keponakan dari istri pelaku Anton, bos Distro Anti Mahal yang tak lain otak atau pun dalang di balik terbunuhnya korban Anton Eka Saputra.

BACA JUGA:Uang Rp30 Juta Milik Korban Pegawai Koperasi Dipakai Otak Pelaku untuk Bayar Utang dan Ongkos Kabur ke Padang

BACA JUGA:Keponakan Istri Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Jadi Target Polisi, Perannya Sadis!

Kelvin sendiri memiliki peran yang cukup krusial yakni menghantam kepala korban menggunakan kunci pas sebanyak lima kali bahkan di saat korban dipastikan sudah tidak bernyawa Kelvin masih tetap bersemangat menghantam kepala korban secara membabi buta.

Sebelumnya, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Suggihartono menyebut salah satu alasan utama pelaku Antoni, bos Distro Anti Mahal nekat hilangkan nyawa korban Anton Eka Saputra (25), karena emosi dan sakit hati karena utangnya sebesar Rp5 juta bengkak menjadi Rp24 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: