Polisi Amankan Pegawai Perempuan Distro Anti Mahal Bersama Motor Milik Korban di Empat Lawang

Polisi Amankan Pegawai Perempuan Distro Anti Mahal Bersama Motor Milik Korban di Empat Lawang

Polisi berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor milik korban Anton Eka Saputra (25) yang dibawa kabur pegawai perempuan Distro ke Kabupaten Empat Lawang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Pelaku ini tergolong gesit, dia sudah dua kali hampir lolos saat kami melakukan pengintaian. Kami sempat terlibat aksi kejar-kejaran dengan mobil yang dikendarai pelaku, pelaku ditangkap di sebuah jalan yang berada di kawasan Solok, Padang menuju ke arah Jambi," ujar salah satu anggota yang ikut melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinza saat dibincangi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang mengatakan, pelaku Antoni ditangkap di Sumatera Barat pada Jumat 28 Juni 2024 sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dikabarkan Otak Pelaku Pembunuhan Sadis Pegawai Koperasi Ditangkap, Bravo Pak Polisi!

BACA JUGA:Otak Pelaku Bersama Istri Sempat Terlihat di Bandara SMB II Usai Pegawai Koperasi Dilaporkan Menghilang

"Pelaku ditangkap berkat upaya kerja sama tim gabungan antara Jatanras Polda Sumsel bersama Satreskrim Polrestabes Palembang dibantu jajaran Polres Sumatera Barat khususnya Polsek Solok Kota sehingga kita berhasil menangkap otak pelaku utama di wilayah Sumatera Barat," jelasnya.

"Dan itu saja dulu ya, yang bisa saya sampaikan. Saat ini kami akan mendalami dulu setelah itu akan kami  disampaikan kepada rekan-rekan pada saat rillis di Polrestabes Palembang nanti, untuk satu pelaku lagi yang masih buron masih terus kita kejar," tambahnya. 

Sedangkan pelaku hingga berita ini diturunkan belum bisa dimintai keterangan dan pengakuannya oleh awak media lantaran akan diperiksa secara intensif oleh petugas kepolisian. 

Diberitakan sebelumnya, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi tiba di Bandara SMB II Palembang dengan pengawalan ketat petugas kepolisian.

BACA JUGA:Posting Foto Istri, Akun Medsos Milik Otak Pelaku Pembunuhan Pegawai Koperasi Diserang Netizen

BACA JUGA:Kedokteran Forensik Sebut Hasil Autopsi Pegawai Koperasi Tewas Akibat Benda Tumpul dan Ada Bekas Jeratan

Pelaku Antoni diangkut pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 114. Tim gabungan yang menangkap pelaku utama pembunuhan sadis, tiba di Bandara SMB II Palembang Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 18.15 WIB.

Pelaku dengan kawalan ketat tim gabungan Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang tiba di terminal kedatangan Bandara SMB II Palembang sekitar pukul 18.30 WIB dengan posisi tangan diborgol.

Diketahui, otak pelaku pembunuhan sadis terhadap pegawai koperasi berhasil diamankan di Padang, Sumatera Barat. Pelaku mengaku memerintahkan seorang cewek untuk membeli semen. 

Antoni merupakan pelaku utama dalam kasus terbunuhnya korban Anton Eka Saputra (25) yang ditemukan terkubur di belakang Distro Anti Mahal Markerebet Palembang pada Rabu 26 Juli 2024 lalu.

BACA JUGA:Bos Distro Anti Mahal dan Adik Ipar Masih DPO, Motor Pegawai Koperasi yang Dicor Semen Dijual di Empat Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: