Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 merupakan tablet yang seluruh material casing terbuat dari akrilik dan polikarbonat, namun tidak terasa murahan.--

Lenovo benar-benar memberikan sentuhan estetika di Tab P11 Pro Gen 2 ini, lalu pilihan plastik memungkinkan Precision Pen 3 yang dan disertakan dihubungkan secara magnetis ke bagian belakang tablet.

Sama seperti model sepupunya, Lenovo Tab M10 Plus, keunggulan P11 Pro adalah layarnya. Ini menampilkan panel HDR10+ OLED 2,5K 11,2 inci menakjubkan yang berjalan pada 120Hz. 

Tablet ini sempurna untuk menonton streamer favorit dan untuk bermain game seperti Escape from Tarkov dengan detail tambahan dari rasio kontras 1.000.000:1. 

BACA JUGA:Sebelum Membeli, Cek Dulu Spesifikasi Keren Lenovo Yoga Tab 11 4G, Performa Tangguh Harga Cuma Segini?

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana Antara Lenovo Tab P11 Pro dan Lenovo Tab P12 Pro, Keduanya Mendukung Produktivitas

Layar ini mampu menghadirkan film dan video yang lebih gelap juga memanfaatkan tingkat hitam sebenarnya pada tampilan yang tajam ini.

Saturasi warna adalah segalanya yang dapat diharapkan dari panel OLED berkualitas di layar ini. Layar ini juga mampu menghasilkan 100% gamut warna DCI-P3, meskipun itu tidak berarti tampilannya akurat dalam warna, melainkan ia dapat menampilkan berbagai macam warna (sekitar 25% lebih banyak dari standar sRGB).

Gorilla Glass 3 menutupi panel depan, yang sebenarnya banyak disukai. Versi terbaru Gorilla Glass berfokus pada ketahanan terhadap pecah dibandingkan ketahanan terhadap goresan.

Kecepatan refresh 120Hz memberikan pengalaman pengguliran yang mulus di UI sistem ketika kinerja perangkat dapat mengimbangi, lebih lanjut tentang itu nanti. 

BACA JUGA:Daftar Laptop Lenovo Yoga Terbaru yang Segera Rilis di Indonesia, Intip Ada Apa Aja?

BACA JUGA:Antara Lenovo K14 Plus dengan Lenovo K13 Pro, Mana Spesifikasi yang Paling Unggulan? Cek Detailnya Disini

Kecerahan puncak 600 nitnya dapat diterima untuk menonton di dalam ruangan, namun saya kesulitan melihat di bawah sinar matahari langsung. 

Namun, jika Pengguna tinggal di dalam ruangan, kualitas tampilan dan layar ini sangat memuaskan sehingga Pengguna mungkin akan betah seharian dengan tablet ini.

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 hadir dengan Android 12 yang sudah diinstal sebelumnya dan diharapkan menerima pembaruan besar melalui Android 14.

Prosesor MediaTek Kompanio 1300T yang digunakan juga dapat diandalkan untuk menonton dan browsing. Tidak ada masalah dengan tugas tunggal, dengan aplikasi berjalan dengan baik pada 120Hz yang stabil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: