Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2, Tablet dengan Casing Terbuat dari Akrilik dan Polikarbonat

Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 merupakan tablet yang seluruh material casing terbuat dari akrilik dan polikarbonat, namun tidak terasa murahan.--

SUMEKS.CO - Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 merupakan tablet terjangkau yang seluruh material casing terbuat dari akrilik dan polikarbonat, namun tidak terasa murahan.

Desain Lenovo Tab P11 Pro Gen 2 ramping dan menarik, dengan panel belakang dua warna. Lalu ketebalan 6,8mm dan berat 480g, ini merupakan paket yang sangat ringan, mengingat ukuran layarnya.

Saat membuka kotak Tab P11 Pro, akan disambut dengan tablet dua warna itu sendiri, diikuti dengan serangkaian kompartemen berpenutup. 

Tutup utama memperlihatkan kabel pengisi daya USB-A ke USB-C, kemudian buku garansi, dan alat SIM untuk mengakses slot kartu microSD. Di sisi kanan kotak, Kostumer akan menemukan paket pengisi daya 20W.

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab K10, Peforma yang Bisa Diandalkan dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Lenovo M9 Dilengkapi Fitur Memadai untuk Multitasking, Harga Cuma 2 Jutaan


Prosesor MediaTek Kompanio 1300T yang digunakan juga dapat diandalkan untuk menonton dan browsing. Tidak ada masalah dengan tugas tunggal, dengan aplikasi berjalan dengan baik pada 120Hz yang stabil. --

Di bagian atas perangkat dalam orientasi lanskap, Kostumer akan menemukan tombol volume atas dan bawah serta mikrofon. 

Sementara di sisi kiri menampung slot kartu microSD, tombol kunci, dan dua dari empat speaker perangkat. 

Bagian bawah dilengkapi konektor magnetik untuk kombinasi keyboard dan penutup opsional. Di sebelah kanan tablet terdapat dua speaker perangkat lainnya.

Yang paling menonjol adalah jack headphone 3,5 mm, jadi Kostumer akan mengandalkan quad-speaker atau sepasang earbud Bluetooth yang luar biasa.

BACA JUGA:Spesifikasi Tablet Lenovo M10 Plus Gen 3, Baterai Tahan Lama Prosesornya Kuat Harga Bersahabat

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Tab M8 G4, Beragam Fitur Menarik dan Performanya Lancar Untuk Penugasan Ringan

Speakernya menjadi cukup keras tanpa distorsi dan memberikan suara yang kaya untuk mendengarkan musik. Dialog podcast tajam dan jelas, dan filmnya sangat mendalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: