Pentingnya Internalisasi Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri untuk Berkontribusi Menyongsong Indonesia Emas

Pentingnya Internalisasi Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri untuk Berkontribusi Menyongsong Indonesia Emas

Dialog Penguatan Internal Polri dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas”.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Divisi Humas Polri menggelar kegiatan Dialog Penguatan Internal Polri dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas”.

Kegiatan dalam upaya meningkatkan wawasan kebangsaan ini diikuti Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK bersama Pejabat Utama dan Kasatwil Jajaran Polda Sumsel

Melalui zoom meeting yang berlangsung di Auditorium Lantai VII Gedung utama Presisi Mapolda Sumsel pada Senin 10 Juni 2024.

Dalam dialog ini, para peserta mendapatkan berbagai materi dan arahan terkait pentingnya internalisasi wawasan kebangsaan dalam tubuh Polri

BACA JUGA:Warga Kecamatan Panang Enim Ikuti Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

BACA JUGA:Cegah Paham Radikalisme, Siswa SMP Terima Wawasan Kebangsaan

Materi yang disampaikan mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya sehari-hari.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto menegaskan pentingnya kegiatan ini sebagai bagian dari upaya Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 


Dialog Penguatan Internal Polri diikuti Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.-Foto: dokumen/sumeks.co-

“Dialog penguatan internal seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri memiliki pemahaman yang mendalam tentang wawasan kebangsaan dan siap untuk berkontribusi dalam menyongsong Indonesia Emas. Kami di Polda Sumsel beserta jajaran berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai ini dalam setiap aspek tugas kami,” ujar Narto. 

Hadir Pejabat Utama dan Kasatwil jajaran Polda Sumsel menunjukkan antusiasme dan komitmen mereka dalam mengikuti dialog ini. 

BACA JUGA:247 Mahasiswa UBD di Wisuda, Komitmen Wujudkan Alumni yang Unggul untuk Indonesia Emas 2024

BACA JUGA:Ratu Dewa Tekankan Pentingnya Nilai Pancasila untuk Mewujudkan Indonesia Emas 2045

Mereka menyadari bahwa pemahaman yang baik tentang wawasan kebangsaan dan penerapan nilai-nilai kebangsaan adalah kunci untuk menciptakan Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: