Pentingnya Internalisasi Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri untuk Berkontribusi Menyongsong Indonesia Emas

Pentingnya Internalisasi Wawasan Kebangsaan di Tubuh Polri untuk Berkontribusi Menyongsong Indonesia Emas

Dialog Penguatan Internal Polri dengan tema “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas”.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat internalisasi nilai-nilai kebangsaan di lingkungan Polri, sehingga setiap anggota Polri dapat menjalankan tugasnya dengan lebih baik dan berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara. 

Dengan adanya dialog penguatan internal ini, diharapkan Polri dapat terus bertransformasi dan menjadi institusi yang semakin presisi dalam menyongsong Indonesia Emas.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto juga menyampaikan apresiasi kepada Divhumas Polri yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. 

BACA JUGA:Wujudkan Indonesia Emas 2045, Holding Ultra Mikro BRI Group Jangkau Jaringan yang Lebih Luas

BACA JUGA:Festival TIK Tahun 2023 Resmi Dibuka, Pentingnya Literasi Digital Untuk Menuju Indonesia Emas 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Divhumas Polri atas inisiatifnya dalam mengadakan dialog penguatan internal ini. Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih baik,” tutup Narto.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Mabes Polri Kapolri diwakili Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto dan Pejabat utama Mabes Polri.

Serta menghadirkan para nara sumber Ulama Dr (H.C.) H Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya, Deputi Bidang Pengkajian dan materi BPIP Surahno serta dihadiri juga organisasi kepemudaan, PMPI, Cipayung plus, Aliansi BEM, OKP dan Toga, Tomas.

Sedangkan Pejabat Polda Sumsel turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, diantaranya Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, Para PJU Polda Sumsel, para Kapolres/tabes jajaran mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing dengan mengundang OKP di wilayah masing-masing beserta undangan eksternal Polda Sumsel diantaranya PMPI, Cipayung plus; Aliansi BEM dan OKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: