Gong Tahapan Pilkada Walikota dan Wawako Palembang 2024 Dimulai, Ratu Dewa: Semoga Berjalan Lancar

Gong Tahapan Pilkada Walikota dan Wawako Palembang 2024 Dimulai, Ratu Dewa: Semoga Berjalan Lancar

Pj Walikota Hadiri Peluncuran Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2024--dok:Sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Walikota PALEMBANG Ratu Dewa menghadiri Peluncuran Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota PALEMBANG tahun 2024, di Stadion Atletik 1 Jakabaring Sport City, Senin, 3 Juni 2024 malam WIB. 

“Peluncuran ini salah satu bagian penting dari tahapan Pilkada Kota Palembang. Apresiasi tinggi saya sampaikan kepada KPU Kota Palembang yang telah menggagas kegiatan ini,” kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa saat memberikan sambutan.

Pj Walikota Ratu Dewa juga berharap mulai hari ini kesadaran masyarakat Palembang terhadap pelaksanaan Pilkada Walikota dan Wawako Palembang akan lebih terbangun. ''Kami berharap masyarakat lebih terlibat aktif serta berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih mereka untuk memilih pemimpin terbaik Kota Palembang lima tahun ke depan.''

Peluncuran yang dimeriahkan oleh Armada Band dihadiri Ketua KPU Palembang Syawaludin, KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, Kapolres Palembang, KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan, para Kepala Perangkat Daerah, serta Ketua Partai Politik se-Kota Palembang.

BACA JUGA:Percepat Gerakan Bedah Rumah Serentak se-Sumsel, Pj Gubernur Tanda Tangani MoU dengan Pangdam II/Sriwijaya

BACA JUGA:HUT Sumsel ke-78, Pemprov Target Bedah 8.391 Rumah dan Bangun Sanitasi 6.811 WC Warga


KPU Palembang Luncurkan Pilkada 2024 Hadirkan Band Armada--dok:Sumeks.co

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya partisipasi masyarakat menggunakan hak suara dalam Pilkada mendatang.

Ratu Dewa mengatakan bahwa tahapan Pilkada Serentak yang akan memilih Walikota dan Wakil Walikota Kota Palembang secara resmi akan dimulai.

Menurutnya, dibutuhkan peran serta semua pihak dalam menaati seluruh ketentuan dan rambu-rambu yang telah ditetapkan dalam peraturan perundang-undangan. 

“Pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, mulai dari tahapan persiapan sampai dengan penyelenggaraan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” pesan Ratu Dewa kepada masyarakat Kota Palembang yang sempat hadir.

BACA JUGA:Dewi Sastrani Ratu Dewa: Jangan Biarkan Warisan Budaya Kita Punah Tergerus Zaman

BACA JUGA:447 Jemaah Haji Kloter 18 Diberangkatkan, Besok Embarkasi Palembang Berangkatkan Kloter Terakhir

“Tentu ini menjadi sebuah cerminan demokrasi di Kota Palembang yang sudah sangat baik. Untuk itu, saya mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi, kolaborasi, serta kerja sama yang solid agar pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan dengan langsung, umum, bebas dan rahasia, tertib, jujur dan adil, serta tetap bersatu dalam semangat keberagaman demi Kota Palembang yang lebih sejahtera di masa depan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: