Pelempar Batu Pecah Kaca Bus di Kota Bumi Lampung Makin Parah, ‘Alhamdulillah Kami Sekadar Rusak Kaca’

Pelempar Batu Pecah Kaca Bus di Kota Bumi Lampung Makin Parah, ‘Alhamdulillah Kami Sekadar Rusak Kaca’

Pelempar batu pecah kaca bus di kota bumi Lampung makin parah, ‘alhamdulillah kami sekadar pecah kaca’ foto: @darul.husni.745/sumeks.co.--

SUMEKS.CO - Aksi pelemparan batu di kota Bumi Lampung makin parah, salah satu bus yang menjadi korbannya kali ini milik PT Gading Mas Transportation.

Bus ini sedang membawa rombongan santri.“Untung saja tidak ada korban terluka,”terdengar suara pria di postingan video akun TikTok @darul.husni.745, Jumat, 17 Mei 2024.

Tampak di video itu penumpang dan crew bus membersihkan pecahan kaca besar pada 6 bangku yang rusak akibat lemparan batu orang tak bertanggungjawab.

BACA JUGA:Pelempar Bus yang Menewaskan Penumpang Terancam 15 Tahun Penjara

BACA JUGA:Polisi Amankan 3 Pelaku Pelempar Batu ke Kaca Mobil Truk di Jalintim Palembang-Betung

“Nah, ya buat yang melempar kaca di kota bumi kami dak apo-apo ye, tapi ingat keluarga kamu ada yang jalan suatu saat keluarga kamu , apa bapak kamu, nenek kamu, di jalan pasti ada balasan,” cetusnya.

“Alhamdulillah, kami sekadar pecah kaca yang kamu lempar semalam kami dak apa-apa, kaca kami pacak (bisa) kami beli untuk batu tiak kena penumpnga,” ujarnya.

Di video sebelumnya Darul Husni menyebutkan bahwa kejadian bus mereka dilempar batu terjadi malam hari, Kamis, 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Pelempar Bus yang Menewaskan Penumpang Terancam 15 Tahun Penjara

BACA JUGA:Polisi Amankan 3 Pelaku Pelempar Batu ke Kaca Mobil Truk di Jalintim Palembang-Betun

“Buat rekan yang lewat di kota Bumi hati-hati, modus nongkrong di perempatan Kota Bumi Bernah dekat pasar sentral,” jelasnya. 

Pelaku ada 6 orang yang terlihat nongkong dipinggir jalan di pasar sentral

“Pelaku baju hitan dan ada yang mengedarai motor beat warna putih tolong viralkan”, katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: