Fokus Konsolidasi Pilar Organisasi, PW Salimah Sumsel Adakan Muswil dan Silatnas

Fokus Konsolidasi Pilar Organisasi, PW Salimah Sumsel Adakan Muswil dan Silatnas

Pengurus Wilayah Ormas Pesaudaraan Muslimah (Salimah) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) pada tanggal 9-10 Mei 2024 di Hotel Airish Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO — Pengurus Wilayah Ormas Pesaudaraan Muslimah (Salimah) Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) pada tanggal 9-10 Mei 2024 di Hotel Airish Palembang.

Acara ini dihadiri oleh ratusan kader Salimah dari seluruh kabupaten/kota di Sumsel, serta tamu undangan dari pengurus pusat Salimah dan organisasi lainnya.

Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Pengurus Wilayah (PW) Salimah Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengangkat tema "Konsolidasi dalam Upaya Peningkatan Pilar Organisasi" dihadiri oleh perwakilan dari Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Salimah dari 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Selain itu, hadir pula tamu undangan dari instansi  pemerintah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik serta Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sumatera Selatan dan berbagai ormas perempuan diantaranya BKMT, IPEMI, WSI, Muslimat NU, Wanita PUI, Fatayat NU, Al Hidayah, Alisa Khadijah. 

BACA JUGA:Penggunaan Produk Dalam Negeri di Kota Prabumulih Capai 40 Persen

BACA JUGA:Pastikan Fasilitas Layanan Haji di Madinah Ramah Lansia, Menteri Agama RI Bahkan Rela Cek Dapur Katering

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang diwakili oleh Kabid Ketahanan Ekonomi, Sosial, Budaya, Agama dan Ormas, Irwan Ridwan, SH.M.H. 

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan harapan agar PW Salimah Sumsel dapat meningkatkan partisipasi dan kontribusi dalam beberapa program pemerintah dengan memanfaatkan segala sumber daya manusia dan sumber daya yang ada secara optimal sehingga dapat dijadikan contoh bagi oranisasi masyarakat lainnya.

Dalam acara ini menetapkan Hj. Enny Hidajati, S.S.,MM. selaku ketua PW Salimah Sumatera Selatan periode 2024-2029.

Dalam sambutannya, Enny berharap agar agenda muswil saat ini dapat menghasilkan program-program Salimah yang bermanfaat untuk perempuan, anak dan keluarga sesuai dengan visi salimah yaitu menjadi ormas pelopor sesuai dengan visi salimah yaitu ‘Menjadi Ormas Pelopor dalam Meningkatkan Kualitas Hidup Perempuan, Anak dan Keluarga Indonesia’.

BACA JUGA:Tinjau Korban Kebakaran, Pj Wali Kota Prabumulih Berikan Bantuan, Minta Warga Tingkatkan Kewaspadaan

BACA JUGA:Saat Menyapu di Teras Rumah, Neli Anjani Temukan Bayi Laki-Laki Dalam Kardus

Pelantikan Ketua PW Salimah Sumatera Selatan dilakukan oleh Pemimpin Pusat Salimah yang diwakili oleh ketua II Ibu Reny Anggrayni, ST.

Dalam sambutannya, Reny menyampaikan pentingnya perempuan berpartisipasi dalam pembangunan negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: