Fadil Imran Jabat Ketum PBSI yang Baru, Pecinta Bulutangkis Malah Desak Mundur, Masih 1 Circle yang Lama

Fadil Imran Jabat Ketum PBSI yang Baru, Pecinta Bulutangkis Malah Desak Mundur, Masih 1 Circle yang Lama

Muhammad Fadil Imran, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PBSI periode 2024-2028 menggantikan Agung Firman Sampurna. --

SUMEKS.CO - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), kini memiliki Ketua Umum (Ketum) yang baru. Muhammad Fadil Imran jabat Ketum PBSI yang baru. 

Namun, Fadil Imran jabat Ketum PBSI yang baru menggantikan Agung Firman Sampurna, justru mendapatkan penolakan dari pecinta bulutangkis

Seperti yang tampak dari akun @badmintalk_com, 10 Agustus 2024, sejumlah pecinta bulutangkis menyampaikan penolakan mereka. 

Pecinta bulutangkis menilai, bahwa sosok Fadil Imran jabat Ketum PBSI yang baru, masih satu circle atau lingkaran dari Ketum PBSI sebelumnya.

BACA JUGA:Performa di Olimpiade Paris 2024 Mengecewakan, BL Indonesia Salahkan PBSI, Sebut ada 15 Dosa

BACA JUGA:Pasca Meninggalnya Pebulutangkis China, PBSI Ajukan Perubahan Protokol Keselamatan dan Medis ke BWF

Pecinta bulutangkis pun meragukan kemampuan Fadil Imran jabat Ketum PBSI yang baru, dapat membawa kemajuan di tubuh olahraga tepok bulu tersebut. 

"Mundur, mundur, mundur. Masih satu circle itu sama ketum yang sebelumnya, #PBSIBisaApa," teriak salah satu pecinta bulutangkis. 


Ketum PBSI yang baru, Fadil Imran, bersama para legenda bulutangkis Indonesia. --

"Asik, beliau berhasil setelah CARI MUKA dengan mendekatkan diri kepada Legenda Hidup dan para atlet. Rangkap jabatan adalah jalan ninja di Konoha," sebut netizen. 

"Selama ketumnya gak tau perbulutangkisan...ya bakalan sama hasilnyaa," kata yang lainnya. 

BACA JUGA:PBSI Gagal Total, Indonesia Hanya Tempatkan 1 Wakil di Semifinal Indonesia Open 2024 Lewat Pemain Non Pelatnas

BACA JUGA:PBSI Gelar Acara Selamat Datang Juara All England 2024 di Bandara, Netizen Pertanyakan Keberadaan Ketum

"Lagi-lagi PBSI di ketuai oleh orang yang bukan berlatar belakang atlet ataupun pelatih atau setidaknya memiliki korelasi dengan badminton! Ketua sebelumnya anggota bpk ketua sebelumnya lagi mantan tni sekarang dari kapolda next dari instansi mana lagi? Kpk? Ya jangan terlalu berharap indonesia dapet medali kedepannya ya," kata netizen lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: