Tengil di Lapangan, Kevin Sanjaya Romantis di Hadapan Sang Pujaan Hati

Tengil di Lapangan, Kevin Sanjaya Romantis di Hadapan Sang Pujaan Hati

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-27, Selasa (2/8), Kevin Sanjaya Sukamuljo melamar kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo.--

SUMEKS.CO, JAKARTAKevin Sanjaya Sukamuljo Dikenal tengil di lapangan, atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia ini punya sisi romantis yang tidak diketahui publik.

Keromantisan pebulu tangkis nomor satu dunia ini trending di Twitter, Selasa (2/8/2022), setelah momen dirinya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo beredar di media sosial.

Patner Marcus Fernaldi Gideon melamar putri Hary Tanoesoedibjo itu bertepatan pada ulang tahunnya yang ke 27 tahun.

Terlebih lagi Kevin Sanjaya melamar Di atas penggung mini yang menjulur hingga ke tengah lapangan Valencia di dalam stadion Jakarta International Stadium (JIS).

BACA JUGA:BWF Rilis Rangking Terbaru, The Minions Kokoh Diurutan Pertama

Kevin tanpa ragu mengutarakan niatnya melenggang ke pelaminan bersama putri kedua pengusaha dan politikus Hary Tanoesoedibjo.

Gayung bersambut gadis kelahiran 13 Januari 1993 itu menrima lamaran Kevin.

Dlayar raksasa dalam stadion tertulis jawaban Valencia atas lamaran Kevin : She said YES.

Lamaran Kevin Dibocorkan Marcus

Acara lamaran Kevin ini jadi kejutan bagi banyak orang. Sebab sepanjang hari ini, pecinta bulu tangkis Indonesia hanya sibuk memberikan ucapan ulang tahun kepada Kevin.

BACA JUGA:Terjawab, Teka-Teki Pasangan Kevin Sanjaya di Thomas Cup 2022

Publik baru mengetahui kalau ada acara lamaran, setelah partnernya di lapangan, Marcus Gideon mengunggah foto-foto momen romantis Kevin dan Valencia di JIS, melalui instastory-nya.

Ada juga foto Kevin bersama Valencia, Marcus dan Hendra Setiawan.

Sontak unggahan Marcus itu menuai reaksi netizen. Umumnya mereka cukup terkejut dengan momen bahagia nan mengharukan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id