Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Silaturahmi dengan Kapolda Sumsel, Ini yang Disampaikan

Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Silaturahmi dengan Kapolda Sumsel, Ini yang Disampaikan

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerima kunjungan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumatera Selatan. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo menerima kunjungan Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Sumatera Selatan.

Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Delegasi lantai II Gedung utama Presisi Polda Sumsel pada Rabu, 3 Januari 2024.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK  mengatakan, pertemuan ini dalam rangka silaturahmi dan audensi Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel.

Menurut Yenni Diarty pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelajar Islam Indonesia atas kunjungan untuk merajut ukhuwah silaturrahmi.

BACA JUGA:Kapolda Rachmad Terima Silaturahmi Organisasi Kepemudaan dan BEM Sumsel

“Diharapkan, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan PII dalam mendukung terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Yenni.

Dalam silaturahmi tersebut, pengurus wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel juga menyampaikan agenda rencana seminar.

Dengan tema menciptakan Pemilu Damai di kota Palembang, yang diagendakan tanggal 13-14 Januari 2024 berbarengan dengan konferensi daerah terkait kepengurusan untuk tingkatan pelajar SMP, SMA dan mahasiswa.

Rabi'atul adawiyah mengucapkan, terima kasih kepada Kapolda beserta pejabat Polda Sumsel yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung dengan pihaknya serta Support Kapolda dalam bentuk keamanan, nara sumber maupun fasilitas pelayanan lainnya.

BACA JUGA:Pererat Silaturahmi, Polda Sinergi Sukseskan Konferprov Pergantian Pengurus PWI Sumsel Periode 2019-2024

“Kita berharap ke depannya, hubungan baik dan sinergitas ini dapat terus terjaga dalam mewujudkan pembinaan kepedulian pendidikan karakter bagi PII Sumsel,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel di antaranya Karoops Polda Sumsel Kombes Pol Muhammad Anis Handoko, Dirintelkam Polda Sumsel diwakili Kasubdit V Ditintelkam Polda Sumsel AKBP Dudi Novery, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat dan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: