Pererat Silaturahmi, Polda Sinergi Sukseskan Konferprov Pergantian Pengurus PWI Sumsel Periode 2019-2024

Pererat Silaturahmi, Polda Sinergi Sukseskan Konferprov Pergantian Pengurus PWI Sumsel Periode 2019-2024

Jajaran PWI Sumsel saat audiensi bersama Kapolda Sumsel--

PALEMBANG, SUMEKS. CO  - Jajaran pengurus PWI Sumsel menggelar audiensi dengan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIK, guna memperkuat silaturahmi, dan meminta dukungan atas rencana kegiatan Konferensi PWI Sumsel yang bakal dilaksanakan 2024 mendatang.

Kapolda menerima audiensi Ketua bidang organisasi Anwar Rasuan, Sekretaris Dwitri Kartini, Icuk M Sakir Ketua bidang organisasi, bendahara Novas Riyadi, ketua panitia Kawar Dante, Sekretaris panitia Rofei Husein.

Plt Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel beserta pengurus PWI Sumsel diterima Kapolda di Ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Mapolda Sumsel, dihadiri oleh beberapa pejabat Polda Sumsel seperti Karoops, Dirintelkam, Dirbinmas, Kabidhumas, dan Plt. Dirreskrimsus.

Dalam rangka memperkuat sinergi antara kepolisian dan media massa, Plt Ketua PWI Sumsel, Anwar Rasuan terkait akan digelarnya konferensi provinsi PWI Sumsel dengan agenda utama melakukan pergantian pengurus baru.

BACA JUGA:DKP PWI Sumsel Minta Jangan Ada Jual Beli Suara di Konferensi PWI Sumsel

Kapolda Sumsel menyambut baik kedatangan para wartawan, menyatakan pentingnya kerjasama yang baik antara kepolisian dan media untuk mendukung informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Plt Ketua PWI Sumsel menyampaikan tujuan kedatangannya ke Polda Sumsel.

Termasuk, koordinasi terkait rencana kegiatan Konferensi PWI Sumsel yang dijadwalkan pada tanggal 23-24 Januari 2024.

Kapolda Sumsel dengan tegas menyatakan dukungan dan keterlibatan penuh Polda Sumsel dalam mensukseskan acara tersebut.

BACA JUGA:Jelang Konferprov Pergantian Kepengurusan PWI Sumsel Periode 2019-2024, Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Pesan Ini

Usai penyampaian dan diskusi, momen foto bersama menandai keakraban dan kolaborasi antara Polda Sumsel dan PWI Sumsel. Hasil kegiatan dan dokumentasi lengkap terlampir.

Audiensi ini bukan hanya sebagai silaturahmi rutin. Melainkan juga sebagai langkah konkrit dalam meningkatkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan media massa, dalam menyampaikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Sinergi antara Polda Sumsel dan PWI Sumsel diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung keberhasilan Konferensi PWI Sumsel dan juga mempererat hubungan baik antar kedua pihak. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: