Salat Idulfitri Terakhir di Masa Jabatannya, Bupati Ogan Ilir Ucapkan Permohonan Maaf

Salat Idulfitri Terakhir di Masa Jabatannya, Bupati Ogan Ilir Ucapkan Permohonan Maaf

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersalaman dengan warga usai melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai Indralaya, Rabu, 10 April 2024.--

Panca juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, supaya menyambut Idulfitri 1445 Hijriah ini dengan tahmid, tahlil, dan takbir. 

"Hal itu sebagai rasa syukur dan pengakuan atas kebesaran serta keagungan Allah SWT," lanjutnya. 

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut, Panca juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu. 

"Baik pada Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024 lalu," lanjutnya lagi. 

Sebagaimana diketahui, tidak lama lagi Kabupaten Ogan Ilir akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah, Panca berharap, dalam pelaksanaannya nanti akan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Tuntaskan Safari Ramadan 1445 Hijriah, di Periode Pertama Kepemimpinannya

BACA JUGA:Safari Ramadan di Kelurahan Timbangan, Bupati Ogan Ilir Ajak Warga Perkuat Keimanan dan Hubungan Sosial

"Karena ini adalah tahun ketiga saya menjabat sebagai Bupati dan Bapak Ardani sebagai Wabup Ogan Ilir. Berbagai pencapaian telah kita raih baik dalam pembangunan infrastruktur, SDM, dan ekonomi," paparnya. 

Pencapaian yang telah diraih ini merupakan kerja keras dan dukungan dari semua pihak, baik dari Pemkab, Forkopimda, instansi vertikal dan seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf dalam waktu masa jabatan yang singkat ini masih ada visi dan misi yang belum tercapai," tutupnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, melaksanakan Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Baiturrahman Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu. 

Salat Idulfitri 1445 Hijriah yang dilakukan Wabup Ogan Ilir di Kecamatan Tanjung Batu ini, merupakan yang ketiga kalinya semasa menjabat sebagai Wabup Ogan Ilir.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Keluarkan Surat Edaran Besaran Zakat Fitrah dan Fidyah Tahun 1445 Hijriah

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Buka Musrenbang RPJPD Kabupaten Ogan Ilir 2025-2045

Selama dua tahun lalu, Wabup Ogan Ilir melaksanakan Salat Ied di masjid yang berbeda-beda di Kecamatan Tanjung Batu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: