Salat Idulfitri Terakhir di Masa Jabatannya, Bupati Ogan Ilir Ucapkan Permohonan Maaf

Salat Idulfitri Terakhir di Masa Jabatannya, Bupati Ogan Ilir Ucapkan Permohonan Maaf

Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersalaman dengan warga usai melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai Indralaya, Rabu, 10 April 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melaksanakan Salat Idulfitri 1445 Hijriah di Masjid Agung An-Nur Tanjung Senai, Indralaya, Rabu, 10 April 2024.

Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah ini, merupakan yang terakhir bagi Panca sebagai Bupati Ogan Ilir pada periode pertama masa kepemimpinannya. 

Usai melaksanakan Salat Ied di Masjid Agung An-Nur, Panca menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, selama tiga tahun masa kepemimpinannya. 

"Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir permohonan maaf, apabila dalam masa kepemimpinan saya mungkin masih ada beberapa kekurangan," ucapnya. 

Menurut Panca, selama tiga tahun kepemimpinannya mungkin terdapat banyak kebijakan yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Masjid Agung An-Nur Ogan Ilir, Siap Tampung 1.200 Jemaah Salat Idulfitri 1445 Hijriah

BACA JUGA:Salat Idulfitri 1445 Hijriah Pemkab Ogan Ilir, Bupati dan Wabup Salat Id di Masjid yang Berbeda

"Saya dan Pak Ardani sebagai Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut, Panca juga memohon dukungan kepada masyarakat Kabupaten Ogan Ilir agar dipertemukan kembali pada Ramadan dan Idulfitri berikutnya. 

"Insyaallah kita akan maju lagi di periode yang kedua. Tapi, kita akan lihat kembali situasi dan kondisi, karena politik itu dinamis," ujarnya. 

Terkait perayaan Idulfitri 1445 Hijriah, Panca mengungkapkan, bahwa hari ini merupakan momen yang membahagiakan dan penuh sukacita bagi umat muslim

"Karena kita kembali diberikan kesempatan untuk merayakan hari kemenangan, yakni, Idulfitri 1445 Hijriah," ujarnya. 

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Jabat Ketua Pembinaan Dalam Negeri Kwarnas Gerakan Pramuka Masa Bhakti 2023-2028

BACA JUGA:Wakil Bupati Ogan Ilir Lepas 30 Peserta Magang Kerja ke Jepang Program IM-Japan-Ikapeksi Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: