Sambut Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Kemenkumham Babel Ikuti Ceramah Inspiratif Ustaz Das'ad Latif

 Sambut Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Kemenkumham Babel Ikuti Ceramah Inspiratif Ustaz Das'ad Latif

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan ceramah agama dengan menghadirkan penceramah kondang, Ustaz H. Dr. Das'ad Latif, M.A., pada hari Rabu 6 Maret 2024.--

"Momen ini merupakan waktu yang tepat untuk bersilaturahmi, saling memaafkan dan mensucikan diri dari berbagi macam penyakit hati," ucapnya.

Pada kesempatan ini, Menkumham mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1445H.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Gerindra Ogan Ilir Cetak Sejarah, Dapatkan 12 Kursi di DPRD, Serta Menangkan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Panduan Praktis Memilih Smartphone Baru: Temukan Perangkat yang Kebutuhan!

"Semoga Ramadhan tahun ini dapat memberikan semangat, keberkahan, serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Sehingga kedepannya jajaran Kemenkumham dapat berkontribusi memberi karya terbaik bagi bangsa dan negara," harap Yasonna.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan Anak Yatim dan Dhuafa oleh Menkumham yang diwakili oleh Direktur Jenderal HAM. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto beserta Pimpinan Tinggi Pratama dan para Kepala Unit Pelaksana Teknis turut memberikan santunan kepada para Anak Yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al-Khoiriyah, Panti Asuhan Muara Kasih Bunda Pesantren Yayasan Baitul Rahma, dan Yayasan Anak Yatim Al-Ikhlas Pangkalpinang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka BelitungH, arun Sulianto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kunrat Kasmiri, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Fajar Sulaeman Taman, Kepala Lapas Pangkalpinang, Badarudin, Kepala LPKA Pangkalpinang, Nana Herdiana, Kepala Lapas Perempuan Pangkalpinang, Hani Anggraeni, Kepala Bapas Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto, Kepala Rupbasan Pangkalpinang, M. Anwar, para Pejabat Struktural beserta seluruh pegawai Kantor Wilayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: