Sinopsis Drakor Terbaru 'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

Sinopsis Drakor Terbaru  'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

Sinopsis drakor terbaru wonderful world --

SUMEKS.CO - Berikut ini sinopsis drakor terbaru di awal bulan Maret, drakor berjudul Wonderful World yang menguak misteri dibalik kematian seorang anak serta sebuah pembalasan dendam.

Drakor terbaru wonderful world ini disutradarai oleh Lee Seung Yong, drama bertajuk pembalasan dendam dan menguak misteri kematian ini dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Kim Nam Jo.

Drakor terbaru Wonderful World yang menguak misteri kematian dan pembalasan dendam ini bermula dari sosok Eun Soo Hyun atau diperani oleh (Kim Nam Joo) merupakan seorang profesor dalam bidang psikologi sekaligus penulis yang sangat terkenal.

Eun Soo Hyun menjalani kehidupan yang nyaris sempurna, karier yang cemerlang, keluarga yang utuh dan sangat bahagia, namun hidupnya mengalami perubahan drastis kematian sang putera, Eun Soo Hyun pun berusaha menguak misteri kematian sang anak hingga ia pun melakukan pembalasan dendam.

BACA JUGA:Sukses Bikin Tegang, Drakor A Killer Paradox Hadirkan Genre Thriller Berkedok Komedi

BACA JUGA: Long Weekend Waktunya Movie Time! Yuk Intip 3 Rekomendasi Drakor Terbaru

Apalagi orang yang bertanggung jawab atas kematian putranya tidak dihukum secara adil, sehingga Eun Soo Hyun pun bertindak nekat dengan melakukan pembalasan dendam pada pelaku.

Sebab rasa putus asa dan kehilangan membuat Eun Soo Hyun pun tak segan untuk melakukan pembalasan dendam dengan caranya sendiri, hingga akhirnya membawa Eun Soo Hyun harus mendekam di jeruji besi.

Kematian sang putera membuat Eun Soo Hyun kehilangan harapan hidup, ia pun tak mempedulikan orang-orang disekitarnya, termasuk pasangannya.

Setelah menyelesaikan masa hukumannya, perjalanan membawa Eun Soo Hyun bertemu dengan seseorang yang memiliki kisah yang mirip dengan yang dialaminya.

BACA JUGA:Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix, Drakor Badland Hunters Pacu Adrenaline Dengan Aksi Don Lee Sebagai Pemeran Utama

Orang tersebut ialah Kwon Seon Yul atau diperankan olah (Cha Eun Woo), seorang laki-laki yang berasal dari keluarga kaya dan menjalani pendidikan sebagai mahasiswa kedokteran.

Namun, naas hidup Kwon Seon Yul harus berubah drastis dan mengalami kehancuran ketika sebuah insiden terjadi yang membuat Kwon Seon Yul harus kehilangan kedua orang tuanya, semenjak tragedi ini ia pun langsung memutuskan untuk berhenti sekolah hingga menjalani kehidupan yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: