Long Weekend Waktunya Movie Time! Yuk Intip 3 Rekomendasi Drakor Terbaru

 Long Weekend Waktunya Movie Time! Yuk Intip 3 Rekomendasi Drakor Terbaru

Drama Korea sangat cocok ditonton untuk mengisi waktu luang di akhir pekan.--dok:sumeks.co

Long Weekend Waktunya Movie Time! Yuk Intip 3 Rekomendasi Drakor Terbaru

SUMEKS.CO - Long weekend bisa dijadikan salah satu waktu terbaik buat me time, gak melulu harus keluar rumah, bisa rebahan  sambil minum kopi dan nonton beberapa rekomendasi drakor terbaru yang pastinya seru.

Saat ini sudah banyak sekali pilihan drama Korea dengan berbagai macam genre yang ditawarkan, movie time merupakan pilihan tepat saat long weekend untuk merefresh diri dari kepenatan saat bekerja.

Menghabiskan waktu dengan menonton drakor terbaru merupakan salah satu hiburan yang bisa dinikmati kapan saja, apalagi saat long weekend , banyak waktu luang untuk menamatkan episode-episode drakor ini.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2024, Romansa hingga Thriller

Lantas, apa saja rekomendasi drakor terbaru, yang bisa menemani long weekend? Yuk simak beberapa pilihannya:

1. Marry my husband

Rekomendasi drakor terbaru yang bisa ditonton saat long weekend yaitu, drama marry my husband.

Drama Marry My Husband ini merupakan adaptasi dari drama komik webtoon dan memiliki judul yang sama serta mengambil alur cerita utama dengan tema perselingkuhan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Januari 2024 di Netflix, Nomor 1 Paling Ditunggu

Drama ini dibintangi oleh beberapa aktor Korea yang hits, seperti dibintangi Na In-woo, Song Ha-yoon, Lee Gi-kwang, Gong Min-jung, dan Choi Gyu-ri.

Cerita ini bermula saat seorang perempuan bernama Kang Ji-won (Park Min-young) harus mengalami peristiwa tragis sebab ia  dibunuh oleh suaminya sendiri karena ketahuan sedang bersama perempuan lain yang tak lain adalah sahabat Ji-won sendiri.

Usai peristiwa tersebut Ji Won lalu mengalami time travel atau hidup kembali di masa lalu.

Ji won yang menyadari hidup di masa lalu dan mempunyai kenangan tentang hal-hal yang akan terjadi padanya di masa depan membuat Ji won bertekad untuk menyiapkan berbagai rencana yang digunakan untuk balas dendam kepada suami dan sahabatnya itu, Park Min-hwan (Lee Yi-kyung).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: