8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2024, Romansa hingga Thriller

 8 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang Januari 2024, Romansa hingga Thriller

Drama Korea menjadi tontonan yang banyak diminati remaja di tanah air.--net

SUMEKS.CO -  Drama korea merupakan salah satu drama yang digemari banyak orang. Pada awal tahun  2024 ada berbagai drama Korea yang bisa menemani hari mulai dari genre romansa hingga thriller. 

Drama Korea terus konsisten mendapatkan popularitas yang luar biasa di kalangan penggemar di berbagai negara. Ada beberapa drama korea terbaru yang tayang Januari 2024.

Genre drakor terbaru yang tayang Januari 2024 pun beragam  mulai dari romantis, komedi, drama, thriller hingga fantasi, yang pastinya siap menghibur para pencinta drakor an. 

Nah guys untuk bisa menonton sejumlah drama Korea atau drakor diprediksi akan tayang di berbagai  platform streaming populer, Netflix ataupun Disney hotstar. 

BACA JUGA:Drama Korea Doctor Slump Dibintangi Aktris Cantik Park Shin Hye, Segera Tayang Akhir Bulan Ini di Netflix

Yuk simak rekomendasi drama korea apa saja yang tayang pada Januari 2024, penasarankan ? 

1. A Shop for Killers

Drama korea yang pertama iakah A Shop for Killers merupakan serial drama korea terbaru bergenre thriller.

Drama ini akan dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Kim Hye-joon. Serial ini diadaptasi dari novel bertajuk serupa karya Kang Ji-young.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Januari 2024 di Netflix, Nomor 1 Paling Ditunggu

Drama ini menceritakan seorang Jung Ji-an (Kim Hye-joon) yang sedang berduka karena peristiwa bunuh diri pamanya, tak lama ia masuk Perguruan tinggi. 

Hal ini dikarenakan Ia sangat akrab dengan pamannya  dikarenakan ia dibesarkan  olehnya paman nya sejak ditinggal oleh kedua orang tuanya meninggal. 

Setelah kematian paman nya kemudian Jung Ji-an mengambil alih sebuah mall atau pusat perbelanjaan misterius milik pamannya. Namun ternyata mall tersebut menyimpan misteri hingga nyawanya pun akan terancam. 

Kemudian Ji-an  bekerja sama dengan mantan pembunuh bayaran misterius untuk bertahan hidup dan mengungkap masa lalu kelam keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: