Drama Korea Doctor Slump Dibintangi Aktris Cantik Park Shin Hye, Segera Tayang Akhir Bulan Ini di Netflix

Drama Korea Doctor Slump Dibintangi Aktris Cantik Park Shin Hye, Segera Tayang Akhir Bulan Ini di Netflix

Park Shin Hye yang kembali berakting dalam Drama Korea Doctor Slump.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Drama Korea Doctor Slump merupakan drama komedi romantis yang akan rilis perdana di Netflix, pada 27 Januari 2024. 

Bagi penggemar yang kangen dengan aktingnya Park Shin Hye, mungkin drama ini dapat jadi obat. Setelah menikah tahun lalu dan dikaruniai anak laki-laki, penggemar khawatir tidak bisa menyaksikan akting aktris cantik ini lagi.

Teaser Drakor Doctor Slump sendiri sudah muncul sejak sebulan lalu di media sosial. Terlihat akting Park Hyung-shik dan Park Shin-hye yang menggambarkan romansa lucu antara rival menjadi kekasih.

Drama Korea terbaru ini mengisahkan perjalanan cinta antara dua dokter bernama Yeo Jeong-woo yang diperankan Park Hyung-shik dan Nam Ha Neul diperankan oleh Park Shin-hye.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang Bulan Januari 2024 di Netflix, Nomor 1 Paling Ditunggu

Drama Doctor Slump ini ditulis langsung penulis Baek Sun-Woo dan produksinya disutradarai Oh Hyun-Jong.

Drama romansa ini akan mengasyikan karena dibumbui pertengkaran hingga tangisan kedua mantan teman sekelas yang bertemu lagi di titik terendah dalam hidup.

Selama masa sekolahnya dahulu, Nam Ha-neul (Park Shin-hye) menggelengkan kepalanya pada semua gadis yang menyukai Yeo Jung-woo (Park Hyung-shik).

Pada sisi yang berbeda Yeo Jung-woo juga tidak pernah mengerti kenapa bisa-bisanya ada anak laki-laki yang mengira Nam Ha-neul itu baik. 

BACA JUGA:Drama Korea Gyeongseong Creature Bakal Jadi Serial Terbaik Sebagai Penutup Akhir Tahun 2023, Ini Sinopsisnya

Rivalitas ini berada pada puncaknya ketika Nam Ha-neul yang merusak rapot Yoe Jung-woo yang selalu sempurna, dan dia hampir pingsan di kelas karena itu.

Penjelasan sebelumnya merupakan bagian prolog di awal, sementara filmnya sendiri akan berfokus di masa ketika mereka masing-masing sudah bekerja sebagai seorang dokter.

Yeo Jung Woo sudah menjadi seorang bintang ahli bedah plastik, ini merupakan transisi seorang lelaki yang selalu menjadi yang pertama di kelasnya dan kini telah menjadi seorang dokter yang terkenal karena keterampilannya yang tak tertandingi. 

Namun, karirnya yang cemerlang itu tiba-tiba berada dalam bahaya dalam sekejap karena kecelakaan medis yang aneh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: