Drama Korea Gyeongseong Creature Bakal Jadi Serial Terbaik Sebagai Penutup Akhir Tahun 2023, Ini Sinopsisnya

Drama Korea Gyeongseong Creature Bakal Jadi Serial Terbaik Sebagai Penutup Akhir Tahun 2023, Ini Sinopsisnya

Han So Hee dan Park Seo Joon adu akting dalam serial Gyeongseong Creature di Netflix-Sumber foto : X @netflixindonesia-

SUMEKS.CODrama Korea (Drakor) GyeongSeong Creature akan segera tayang di Netflix menutup akhir tahun 2023 dengan gambaran cerita diluar nalar.

Drakor Gyeongseong Creature ini akan tampak sangat luar biasa sebagai penutup akhir tahun, karena genre yang diusung berupa thriller aksi fantasi.

Gyeongseong Creature menjadi drakor paling ditunggu penggemarnya karena akan menampilkan aksi dari artis Korea Selatan yang sangat populer yaitu Han So Hee dan Park Seo Joon sebagai tokoh utama.

Drakor satu ini termasuk drama terbaru dari Han So Hee maupun Park Seo Joon yang digarap oleh Netflix dan akan tayang perdana tanggal 22 Desember 2023 mendatang serta dilanjutkan dengan part 2 di awal tahun 2024.

BACA JUGA:Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Drakor Gyeongseong Creature ini juga digadang-gadang bakal jadi serial terbaik di Netflix sebagai penutup tahun 2023 terutama bagi pecinta drama Korea.

Karena akan rilis dalam bentuk serial film jadi penonton akan dipastikan menikmati film Gyeongseong Creature dengan perlahan dan pasti ditambah lagi terdapat 2 part film yang dijamin bakal pecah.

Drakor ini merupakan karya dari sutradara Chung Dong Yoon dimana akan menceritaka tentang seorang pengusaha dan detektif yang sekaligus menjadi penyintas serangan monster yang menyerang kota Gyengsong.

Serial satu ini akan mengusung tema tahun 1945 saat kota Seoul masih bernama kota Gyeongseong dan masih dalam jajahan Jepang.

BACA JUGA:Drakor Sweet Home 2 Rilis Trailer di Netflix, Tampilkan Transformasi Karakter yang Luar Biasa

Karakter Han So Hee di serial ini akna memainkan karakter Yoon Chae Ok, seorang perempuan yang memiliki kemampuan dalam beladiri yang juga menguasai penggunaan senjata tajam dan senjata api dna juga dipercaya sangat ahli dalam menemukan orang hilang.

Park Seo Joon sendiri akan menampilkan karakter dari Jang Tae Sang yang merupakan seorang pengusaha terkenal, tampan, cerdas dan tentu sangat bisa diandalkan sebagai informan.

Dia juga merupakan laku-laki yang berperan sebagai pemilik pegadaian House of Golden Treasure.

Kisah akan diawali dengan Yoon Chae Ok yang mencari keberadaan ibunya yang sudah menghilang sejak 10 tahun lalu dan kemudian mendatangi kota Gyeongseong untuk bertemu dengan Jang Tae Sang sebagai informan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: