Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Pasti Seru! 4 Rekomendasi Drakor di Netflix yang Akan Tayang Sepanjang Bulan Desember 2023

Rekomendasi film yang dapat ditonton memasuki Bulan Desember 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Memasuki bulan Desember 2023 akan ada sederet Drama Korea (Drakor) yang tayang dilayanan streaming Netflix dengan beragam cerita yang dikemas menarik.

Film-film ini tentu akan membuat pecinta drakor semakin atusias dengan beragam genre.

Ada berbagai genre lain dalam dunia perdrakoran seperti horor, action, fantasi, petualangan dan masih banyak lagi.

Pecinta drakor genre horor nanti pasti kembali akan dibuat merinding dengan serial Sweet Home 2.

BACA JUGA:Drama Korea My Demon Segera Tayang di Netflix, Siap-Siap Baper!

Sementara itu bagi yang menyukai genre komedi romantis bisa menyaksikan drakor Like Flowers In Sand hanya di Netflix.

Setiap memasuki bulan-bulan baru Netflix selalu menyajikan ragam drakor yang tentunya bagus apalagi sebagai penutup akhir tahun 2023 dipastikan alur ceritanya semakin pecah.

Nah untuk referensi SUMEKS.CO akan memberikan 5 rekomendasi drakor yang akan tayang di Netflix selanjang bulan Desember 2023 :

1.Sweet home 2

BACA JUGA:Heboh Drama Korea Legend Descendents of The Sun, Bakal Diremake Versi Indonesia

Pertama bulan Desember 2023 akan dibuka dengan film thriller yang juga bisa disebut horor mysteri berjudul Sweet Home 2, masuk dalam sekuel drakor Sweet Home yang rilis pada tahun 2020 lalu.

Serial Sweet Home 2 ini akan kembali menghadirkan aksi menawan dari aktor tertampan Song Kang dengan melanjutkan dari musim awal yang akan menceritakan tentang kisah setengah manusia dan monster, Cha Hyun-Su yang di perankan oleh Song Kang.

Dalam musim kedua ini diketahui dirinya akan kembali bertarung bertarung melawan monster untuk meninggalkan markas mereka dan menjelajah dunia. 

Lantas apakah upayanya akan berhasil atau malah sebaliknya? Saksikan serial Sweet Home hanya di Netflix.

BACA JUGA:Aksi Bos Kartel Narkoba yang Brutal dan Sadis, Drama Korea Believer 2 Segera Tayang di Netflix

2. Welcome to Samdal Ri

Selanjutnya bagi yang  menyukai serial film dengan menyaksikan drakor bergenre romansa, serial Welcome to Samdal Ri cocok dinikmati dan ditonton.

Film ini akan membuat penonton mengerti tentang apa itu perjuangan yang diketahui akan dibintangi dua aktor dan aktris ternama Korea Selatan yakni Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun.

Drakor satu ini akan tayang pada 2 Desember 2023 di Netflix ini dimana akan mengangkat kisah daru Jo Yong-Pil yang diperankan oleh Ji Chang-Wook,seorang peramal cuaca dengan teman masa kecilnya Jo Sam-Dal yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

BACA JUGA:Catat, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Horor yang Tayang di Netflix, Dijamin Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Keduanya kembali bertemu kembali setelah bertahun-tahun dan sehingga membuat hubungan mereka semakin tumbuh benih-benih cinta dan berkembang secara romantis.

3. Like Flowers in Sand

Drakor selanjutnya berjudul Like Flowers in Sand di Netflix dimana akan menceritakan tentang kehidupan atlet gulat asal Korea Selatan.

Serial ini akan diperankan oleh Lee Joo Myung, Jang Dong Yoon hingga Kim Bo Ra, yang mengangkat genre yang ringan dan bisa disaksikan bersama keluarga.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Akan Tayang Agustus 2023 di Netflix

Jangan sampai ketinggalan  menyaksikan film Like Flowers in Sand, tayang pada 20 Desember 2023.

4. Gyeongseong Creature

Terakhir ini mungkin menjadi salah satu drakor yang paling banyak ditunggu karena drakor satu ini diperankan oleh Park Seo Joon dan Han So Hee.

Serial Gyeongseong Creature bakal segera tayang pada Desember 2023 dan menadi salah satu drakor yang paling dinantikan para pecinta drakor dan penggemar artis ini.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Drama Korea Bulan September di Netflix, Serial A Time Called You Akan Tayang Malam Ini

Serial dari Gyeongseong Creature merupakan drama yang menceritakan masa gelap musim semi tahun 1945 yang akan memperlihatkan, dua orang yang berhadapan dengan makhluk asing mengerikan dan berjuang untuk bertahan hidup.

Apakah yang sebenarnya terjadi pada film ini? Akankah masa gelap itu akan segera berakhir? Saksikan hanya di Netflix bulan Desember 2023.

Nah itu dia rekomendasi drakor yang bisa dijadikan alternatif melepas penat dan sebagai hiburan dikala sedang suntuk serta obat kesepian paling ampuh, selamat menonton.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: