Drakor Terbaru Queen of Tears: Perjuangan Cinta di Tengah Krisis, Cetak Rating Tinggi!

Drakor Terbaru Queen of Tears: Perjuangan Cinta di Tengah Krisis, Cetak Rating Tinggi!

Drakor Queen of Tears yang berkisah tentang perjuangan cinta di tengah krisis berhasil cetak rating tinggi.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Berhasil cetak rating tinggi,  drama Korea Queen of Tears merupakan salah satu drakor terbaru yang tayang di tvN, dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Drakor terbaru Queen of Tears ini menarik perhatian para penikmat K-drama karena chemistry yang tercipta antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang bikin gemes dan mendebarkan. Tak heran drakor ini langsung mencetak rating tinggi di penayangan nya.

Queen of Tears berkisah tentang sepasang suami istri muda yang berasal dari latar belakang keluarga berbeda dan harus melewati perjuangan cinta di tengah krisis.

Sinopsis Drakor Queen of Tears

BACA JUGA:Drakor My Name is Loh Kiwan Sudah Tayang di Netflix, Angkat Kisah Pembelot Korut yang Pindah ke Belgia

BACA JUGA: Drakor 'Pyramid Game' Angkat Kisah Pembullyan Di Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

Drama Queen of Tears ini berfokus pada Baek Hyeon Woo (Diperankan oleh Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Diperankan oleh Kim Ji Won), dua orang yang berasal dari dunia yang berbeda.

Drama bermula saat Hong Hae In berpura-pura menjadi karyawan magang di perusahaan nya, lalu bertemu dengan Baek Hyeon Woo yang bekerja di perusahaan yang sama selalu bertemu dengan Hae In.

Hyeon Woo yang seringkali melihat Hae In dimarahi oleh atasan mereka membuat nya seringkali khawatir dan cemas, tanpa sadar ia pun mulai jatuh hati pada Hae In.

Akhirnya, pada suatu hari Hyeon Woo pun mengajak Hae In menikah dan berjanji akan melindungi nya, saat itu Hyeon Wok tidak tahu status Hae In Sebenarnya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

BACA JUGA:Sukses Bikin Tegang, Drakor A Killer Paradox Hadirkan Genre Thriller Berkedok Komedi

Hong Hae In adalah seorang putri dari keluarga konglomerat Queens Group, sementara Baek Hyeon Woo adalah putra pemilik supermarket di Yongduri. 

Meskipun mereka tumbuh dalam lingkungan yang berbeda, namun cinta antara mereka pun bersemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: