Drakor My Name is Loh Kiwan Sudah Tayang di Netflix, Angkat Kisah Pembelot Korut yang Pindah ke Belgia

Drakor My Name is Loh Kiwan Sudah Tayang di Netflix, Angkat Kisah Pembelot Korut yang Pindah ke Belgia

Song Joong-ki perankan sebagai pembelot Korut yang bertahan hidup ke Belgia--

SUMEKS.CO – Drama Korea (drakor) yang banyak ditunggu penggemar berjudul My Name is Loh Kiwan sudah bisa disaksikan di Netflix.

Film yang berdurasi 2 jam 12 menit ini akan menampilkan tentang kisah pembelot Korea Utara (Korut) yang diperankan oleh Song Joong-ki sekaligus comebacknya usai resmi menikah dan dikaruniai anak.

Aktor yang penuh sensasi ini, sekali lagi akan memikat penonton dalam film orisinil Netflix dengan beragam aksinya berlaga.

Transformasi Song Joong-ki menjadi pembelot Korut yang pindah ke Belgia ini di dukung oleh lawan mainnya Choi Sung Eun yang merupakan bintang dalam film Beyond Evil dan The Sound of Magic berperan sebagai penembak professional bernama Marie.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Film Bioskop Sepanjang Maret 2024 Selain Horor, Dijamin Gak Kalah Menarik

BACA JUGA:Related! Ini Sinopsis Film 'Mendung Tanpo Udan' Angkat Kisah Sepasang Kekasih Terjebak Antara Cinta dan Karir

Selain keduanya yang menjadi pemeran utama film, beberapa nama lain yang ikut andil berperan diantaramnya adalah Jo Han-chul, Lee Sang-hee, Seo Hyeon-woo, dan Kim Sung-ryun.

Film My Name is Loh Kiwan ini di adaptasi dari novel berjudul 'I Met Loh Kiwan' karya Cho Hae-jin yang menjanjikan narasi menarik.

Karya dari sutradara Kim Hee-Jin ini akan mengangkat tentang kisah eksplorasi perjalanan bertahan hidup seorang pria Korea di negeri asing.

Loh Kiwan yang merupakan seorang pembelot Korea Utara akan menghadapi berbagai tantangan untuk bertahan hidup usai pindah ke negeri asing Belgia.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film 'Miller's Girl, Angkat Kisah Cinta yang Rumit Antara Guru dan Murid

BACA JUGA:5 Film Horor Terbaru yang Akan Gentayangan Sepanjang Bulan Maret 2024 di Bioskop

Seorang pria berusia 20 tahun dari Provinsi Hamgyong Utara, yang memasuki Belgia secara ilegal ini berubah usai bertemu dengan Marie, sesama mantan orang Korea yang selalu memberikan dukungan dan pendampingan selama proses tersebut.

Jika Loh Kiwan ke Belgia bertekad untuk memulai kehidupan baru dan bertahan hidup, sebaliknya, Marie bahkan tidak memiliki alasan untuk hidup. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: