Drakor 'Pyramid Game' Angkat Kisah Pembullyan Di Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

 Drakor 'Pyramid Game' Angkat Kisah Pembullyan Di Sekolah, Berikut Sinopsisnya!

Drakor terbaru 'Pyramid Game' ini diangkat dari kisah Webtoon, dengan judul sama karya dari Dalggonyak.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Drama Korea (Drakor) terbaru 'Pyramid Game' mengakat kisah pembullyan di sekolah yang dibalut dalam permainan kasta di kelas yang ditentunkan dengan voting suara.

Drakor terbaru 'Pyramid Game' ini diangkat dari kisah Webtoon, dengan judul sama karya dari Dalggonyak. Menceritakan tentang sebuah permainan kasta di kelas yang digunakan sebagai ajang pembullyan di sekolah.

Drama Pyramid Game menyajikan banyak pembelajaran dari permainan kasta di kelas untuk menentukan siapa yang paling berkuasa dan siapa yang harus jadi korban.

Pyramid Game on going dan mulai jadi perbincangan hangat penikmat K-drama. Selain bertabur bintang, drama inipun mengusung tema pembullyan di sekolah dengan menggunakan sebuah permainan kasta di kelas.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Terbaru 'Wonderful World', Menguak Misteri Kematian dan Pembalasan Dendam

BACA JUGA: Long Weekend Waktunya Movie Time! Yuk Intip 3 Rekomendasi Drakor Terbaru

Yuk simak sinopsis lengkap dari drakor terbaru Pyramid Game yang mengisahkan permainan kasta di kelas dan pembullyan di sekolah ini :

Drakor Pyramid Game mengisahkan tentang seorang siswi perempuan bernama Soo Ji yang diperankan Bona WJSN yang sedari kecil sering berpindah sekolah karena mengikuti ayahnya yang berprofesi sebagai tentara.

Akhirnya Soo Ji pun masuk ke kelas 2-5 di Sekolah Menengah Perempuan Baekyeon. Sialnya disekolah barunya, Soo Ji harus terlibat dalam sebuah permainan voting aneh yang disebut dengan Pyramid Game.

Permainan voting inipun diadakan setiap bulan dan wajib diikuti semua siswi yang termasuk ke dalam kelas 2-5. Voting untuk menentukan siapa saja yang menjadi popularitas dan minoritas dalam kelas, permainan vote inipun menyimpan konsekuensi yang cukup mengerikan. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Drakor yang Tayang di Netflix untuk Temani Liburan Akhir Tahun, Dijamin Seru dan Menghibur

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor yang Rilis Tahun 2023, Sukses Bikin Penonton Merinding

Siswi yang mendapat voting terendah, akan mendapat nilai F yang artinya akan menjadi target pembullyan dan perundungan dikelas dan disekolah.

Nasib buruk pun menimpa Soo Ji sebab ia mendapatkan voting paling rendah dikelas, sehingga harus menjadi korban perundungan dan pembullyan oleh teman-teman dikelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: