3 Rekomendasi Drakor Terbaru April 2024 Tontonan Asik Mengisi Libur Lebaran

3 Rekomendasi Drakor Terbaru April 2024 Tontonan Asik Mengisi Libur Lebaran

beberapa judul rekomendasi drama Korea atau drakor terbaru yang tayang dibulan April 2024 ini dan menjadi tontonan asik untuk mengisi libur lebaran.--

SUMEKS.CO - Ada beberapa rekomendasi judul drama Korea atau  drakor terbaru yang tayang di bulan April 2024 ini dan menjadi tontonan asik untuk mengisi libur lebaran .

Menikmatu waktu luang dan bersantai saat libur lebaran , tidak ada salahnya untuk menonton film, nah daripada pusing yuk cek salah satu  rekomendasi drakor terbaru ini dijamin seru dan gak bikin liburan jadi membosankan.

Beberapa  rekomendasi drakor terbaru bulan April 2024 ini sketsa romansa yang menggemaskan hingga genre thriller yang pastinya akan membuat perasaan para penikmat  K-drama jadi campur aduk.

Berikut ini  rekomendasi drakor terbaru yang tayang bulan April 2024 , jadi tontonan asik mengisi libur lebaran, simak apa saja.

BACA JUGA: Hide: Drakor Thriller Terbaru Penuh Ketegangan dan Plot Twist!

BACA JUGA: Drakor Minta Bintang Segera Tayang Tahun Ini, Ajang Comeback Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin

1. Lovely Runner

Salah satu drakor terbaru yang tayang bulan april 2024 yakni Lovely Runner.

Lovely Runner adalah drama Korea yang mengikuti kisah Im Sol (diperankan oleh Kim Hye Yoon), seorang penggemar berat yang syok dengan kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (diperankan oleh Byeon Woo Seok).

Im Sol melakukan perjalanan waktu secara misterius ke tahun 2008 dan menemukan Ryu Sun Jae di masa SMA dengan tekanan berat. Wanita itu mencoba mencegah Ryu Sun Jae bunuh diri.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul Naeilui Euddeum atau The Best of Tomorrow yang dirilis pada tahun 2020.

BACA JUGA: Drakor Chicken Nugget Tayang Hari Ini di Netflix, Angkat Genre Komedi Kocak Bertabur Bintang

BACA JUGA: Drakor Terbaru Queen of Tears: Perjuangan Cinta di Tengah Krisis, Cetak Rating Tinggi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: