Universitas Sriwijaya Ganti Seluruh Wakil Rektor, Ada Apakah Gerangan? Ini Penjelasan Rektor

Universitas Sriwijaya Ganti Seluruh Wakil Rektor, Ada Apakah Gerangan? Ini Penjelasan Rektor

Rektor Unsri, Prof Dr Taufiq Marwa, saat melantik Wakil Rektor baru yang berlangsung di Kampus Unsri Indralaya. --

Kepada para Wakil Rektor yang baru dilantik, Rektor Unsri meminta komitmennya untuk bersama- sama membangun Unsri dengan kemampuan yang terbaik yang dimiliki masing-masing. 

BACA JUGA:Pengakuan 2 Pelaku Begal Sadis Saat Habisi Mahasiswi Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir

"Saya mintanya komitmennya bersama-sama kita membangun Unsri dengan kemampuan yang terbaik yang ada pada diri kita. Itu yang saya mintakan," tegasnya. 

Rektor Unsri pun menambahkan, mudah-mudahan hal itu terus diingat, sehingga benar-benar kemampuan terbaik yang dimiliki para Wakil Rektor tersebut yang diberikan, tidak ada yang disimpan-simpan untuk kebaikan Unsri. 

Pada kesempatan itu, Rektor juga menyampaikan informasi, bahwa proses beralih status dari PTN BLU ke PTNBH poses persiapan draf sudah selesai, harmonisasi peraturan pun juga sudah dilakukan. 

BACA JUGA:2 Pelaku Begal Sadis yang Tewaskan Mahasiswi Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir Ternyata Residivis Kasus Ini

"Yang terakhir tinggal menunggu perubahan status segera keluar. Untuk itu juga saya di dalam pembentukan Wakil Rektor sudah mengacu kesana," lanjutnya. 

"Itu konsep yang nantinya masih akan kita bahas strukturnya berdasarkan peraturan pemerintah setelah keluar. Kemudian akan menyusun peraturan Rektor terkait dengan struktur organisasi Unsri, tetapi draf yang sudah kita siapkan seperti yang sudah saya gambarkan," tutupnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: