Butuh Dana Cepat? Ajukan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dan Syaratnya Mudah

Butuh Dana Cepat? Ajukan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dan Syaratnya Mudah

Informasi pengajuan KUR BRI 2024 lengkap--

SUMEKS.CO - KUR BRI 2024 kembali dibuka dengan menawarkan banyak kelebihan seperti bunga yang rendah dan syarat pengajuannya mudah.

Adanya program KUR BRI 2024 ini tentu menjadi wujud dukungan dari pemerintah khususnya untuk pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya lewat sektor dana atau permodalan.

Bank BRI masuk dalam salah satu lembaga penyalur yang bekerja sama sekaligus ditunjuk pemerintah menyalurkan dana KUR di tahun 2024.

Nah sebelum melakukan proses pengajuan pinjaman KUR BRI 2024 para pelaku UMKM wajib mempelajari dulu apa saja syarat pengajuan dan prosedurnya.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024 Limit Pinjaman Rp100 Juta, Ini 6 Syarat dan Cara Pengajuannya Agar Bisa Cair

Ini bertujuan agar calon debitur berpeluang besar dalam mendapat pinjaman dan lolos verifikasi semua tahapan.

Salah satu yang menjadi kelebihan KUR BRI 2024 adalah suku bunga yang rendah untuk jenis pinjaman yakni hanya 6 persen efektif per tahunnya.

Jika di bagi menjadi per bulan maka bunga pinjaman ini hanya 0,5 saja yang pastinya terbilang rendah bahkan tak sampai 1 persen.

KUR BRI 2024 berkomitmen untuk membantu pembiayaan agar tidak dipersulit bahkan jadi lebih mudah dan ekonomis bagi usaha kecil dan menengah.

BACA JUGA:Tabel Tenor dan Cicilan KUR BSI 2024 Plafon Pinjaman Rp10 Juta, Berikut Cara Pengajuannya!

Program ini menyediakan berbagai jenis produk yang bisa di pilih sesuai dengan kebutuhan sebagai pelaku UMKM diantaranya KUR Mikro dengan pinjaman maksimal Rp50 juta, KUR Kecil Rp50-500 juta dan KUR TKI Rp25 juta.

Tidak hanya itu tapi KUR BRI 2024 menyediakan tenor pengembalian atau angsuran yang juga panjang sehinga jadi suatu kelonggaran bagi para penerima KUR BRI.

Proses pengajuan KUR BRI juga terbilang mudah, sehingga pelaku UMKM akan lebih cepat dalam memperoleh pembiayaan yang dibutuhkan.

Yang harus digaris bawahi meski menawarkan banyak keuntungan tapi ini menjadikan pinjaman KUR BRI bisa cair begitu saja dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: