Manga Hunter x Hunter yang Terjebak Dalam Ketidakpastian Selama Beberapa Waktu, Akankah Segera Rilis?

Manga Hunter x Hunter yang Terjebak Dalam Ketidakpastian Selama Beberapa Waktu, Akankah Segera Rilis?

Ilustrasi anime Hunter x Hunter yang sedang dalam ketidakpastian.--net

Sebelumnya di Hunter x Hunter Bab 400, terdapat adegan Feitan dan Phinks bertemu dengan Nobunaga, Melody menghadiri beberapa pertemuan penting dan menerima pengakuan romantis dari Kaiser.

BACA JUGA:Hunter X Hunter : Penjelasan Semua Mahkluk Supranatural Nen Beast Kerajaan Kakin yang Misterius

Fugetsu sepertinya tersesat dalam kegelapan, dan setuju untuk membantu Pangeran Tubeppa. Bab ini merupakan kelanjutan dari Arc Kontes Suksesi, yang masih jauh dari kata selesai.

Namun kemudian pada tanggal 2 Oktober 2023, Togashi men-tweet bahwa dia akan "memulai sesuatu dari awal". Tidak jelas apakah Togashi mengacu pada Bab 401 yang seharusnya sudah selesai, sesuatu yang lain sama sekali, atau apakah dia berbicara secara luas tentang kembali ke pekerjaan biasa sebagai seorang mangaka. 

Bab 401 yang sangat ditunggu-tunggu bahkan belum memiliki tanggal rilis, tetapi Tweet terbaru dan tidak menyenangkan dari Togashi sudah lebih dari cukup untuk membuat para penggemar Hunter x Hunter bersemangat.

Tidak sulit untuk mengerti bahwa para penggemar sangat gembira dengan berita bahwa Togashi kembali menggambar dan menulis lagi. 

BACA JUGA:Hunter X Hunter : 7 Potensi Karakter yang Mungkin Bisa Melampaui Isacc Netero

Namun kesehatan Togashi yang kian buruk dan tidak dapat diprediksi, membuat fans-nya juga khawatir bahwa dia mungkin secara tidak sengaja memaksakan diri terlalu keras hanya untuk menyelesaikan babak baru. 

Meskipun mereka tidak sabar untuk membaca lebih lanjut Hunter x Hunter, satu sisi penggemar lebih suka jika Togashi membutuhkan waktu selama yang dia butuhkan untuk pulih daripada memaksakan dirinya untuk bekerja.

Sampai Togashi mengumumkan sesuatu yang spesifik dan ketika Shonen Jump sendiri mengonfirmasi atau menyangkal kembalinya Hunter x Hunter, hal terbaik yang bisa dilakukan penggemar adalah berspekulasi dan menunggu. 

Setidaknya manganya diperbarui perlahan tapi kemudian hadir kembali dengan pasti. 

BACA JUGA:Hunter X Hunter : Penjelasan Kekuatan Hisoka Morrow, Sang Badut Sosiopat yang Gila Membunuh!

Berdasarkan sedikit yang diketahui tentang status manga Hunter x Hunter saat ini, sepertinya banyak pekerjaan yang telah diselesaikan. 

Tampaknya penundaan yang tersisa hanyalah masalah penyelesaian jadwal rilis, atau penyelesaian beberapa revisi di menit-menit terakhir. Semoga saja demikian.

Beberapa penggemar bahkan berpikir bahwa pengumuman kembalinya anime tersebut tidak bisa dihindari, dan disimpan untuk acara khusus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: