Hunter X Hunter : Penjelasan Kekuatan Hisoka Morrow, Sang Badut Sosiopat yang Gila Membunuh!

Hunter X Hunter : Penjelasan Kekuatan Hisoka Morrow, Sang Badut Sosiopat yang Gila Membunuh!

Karakter Hisoka dalam serial anime Hunter X Hunter, yang senang bertarung.--net

SUMEKS.CO - Sepanjang jalan cerita anime Hunter X Hunter, Hisoka Morrow tampaknya terus-menerus mencari pesaing kuat untuk dikalahkan karena Hisoka haus akan pertarungan.

Hisoka kemudian sangat tertarik pada potensi Gon dan Killua karena dia bisa merasakan bakat yang dimiliki para protagonis muda tersebut. 

Bahkan Hisoka menyebutkan Gon dan Killua sebagai buah yang belum matang. Untuk itu Hisoka rela bersabar sampai mereka matang.

Hisoka memiliki ciri-ciri rambut merah, postur yang tinggi, dan cat wajahnya di make up layaknya badut.

BACA JUGA: Fakta Tentang Chrollo Lucilfer Serta Kemampuan Bandit's Secret yang Digunakan di Serial Hunter X Hunter

Hisoka menjadi karakter yang sulit untuk dilewatkan dalam serial ini, aura mencekam dan pakaiannya yang mirip badut juga berperan dalam kepribadiannya yang misterius yang agak gila dan Hisoka konsisten menjadi karakter yang aneh namun sangat kuat. 

Masa lalu Hisoka tidak banyak dibicarakan dalam serial Hunter X Hunter karena dia lebih tertarik pada masa kini dan membunuh lawan yang lebih kuat darinya.

Hisoka dipandang sebagai pembunuh yang kejam dan salah satu pengguna Nen terkuat di awal seri Hunter X Hunter.

Hisoka memiliki pola pikir strategis dalam menyerang lawannya, itulah sebabnya Hisoka bisa sangat sulit untuk dikalahkan.

BACA JUGA:Kekuatan Kite, Karakter dalam Anime Hunter X Hunter, Gadis Kecil yang Lahir dari Rahim Ratu Chimera

Keunggulan Hisoka adalah karena dia mampu berpikir dua atau tiga langkah di depan untuk memprediksi langkah musuh-musuhnya ketika mengeksekusi serangan. 

Hisoka juga memiliki kemampuan tempur taktis yang dipadukan dengan Nen saat melakukan gerakannya sehingga membuatnya menjadi musuh yang berbahaya. 

Hisoka memang kuat sampai akhirnya diketahui dia telah menghabisi Bushidoro, seorang Hunter Black List bintang tunggal tanpa kesulitan, itu merupakan kemampuan yang mengesankan.

Hisoka juga merupakan mantan anggota Phantom Troupe no 4. Reputasinya sebagai pengguna Nen yang kuat mendahuluinya kemana pun dia pergi bahkan anggota Phantom Troupe berpikir dua kali sebelum berpapasan dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: