7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

--Dok:Sumeks.co

Mengingatkan teras rumah yang lebih nyaman dan santai, bisa menambahkan sofa dan meja kayu di bagian teras. Pengguna Sofa dan meja kayu dapat membuat pemilik hunian dan tamu lebih betah berlama-lama di teras rumah.

BACA JUGA:6 Referensi Desain Ruangan Kerja di Rumah, Meningkatkan Produktivitas dan Kenyamanan

Kalian dapat memilih sofa yang empuk, lebar, dan berbantal. Penghuni rumah juga bisa menambahkan karpet, selimut, atau bantal lempar untuk membuat teras rumah lebih honey.

3. Teras Rumah Pergola dan Lampu Gantung

Jika pemilik rumah ingin membuat teras romantis dan dramatis, penuhinya dapat menambahkan aksesoris tambahan seri pergola dan lampu gantung. 

Pergola merupakan rangka kayu atau besi yang berfungsi sebagai peneduh atau hiasan. Kalian dapat  menutupi pergola dengan tanaman merambat, seperti anggrek, bunga matahari, atau bougenville. 

BACA JUGA:Awas Jangan Sampai Salah Bangun Hunian, Ini 3 Ciri Rumah yang Bisa Datangkan Keberuntungan

Aksesoris lampu gantung dapat memberikan penerangan dan suasana yang lebih cozy. Berikut contoh lampu gantung yang bisa pilih berbetuk bola, lilin, atau lampion.

4. Teras Rumah Kolam Ikan dan Air Mancur

Membuat teras rumah lebih asri dan segar bisa menambahkan kolam ikan dan air mancur. Pengguna kolam ikan dan air mancur dapat memberikan efek relaksasi dan terapi. 

Selain itu, mendengarkan suara gemericik air, melihat ikan berenang, atau menyentuh air dengan sentuhan lembut memberikan kesan ketenangan. 

BACA JUGA:Jarang Ditemukan? Begini Cara Budidaya Tanaman Buah Juwet Di Pekarangan Rumah

5. Teras Rumah Dinding Batu Bata dan Tanaman Sukulen

Jika  menginginkan teras rumah yang lebih unik dan artistik, bisa menambahkan dinding batu bata dan tanaman sukulen. Dinding batu bata menawarkan kesan  vintage, klasik, dan industri.

Membiarkan warna batu bata alami, atau mengecatnya dengan warna yang sesuai dengan tema rumah akan menghadirkan tampilan yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: