7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

--Dok:Sumeks.co

7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

SUMEKS.CO - Teras rumah merupakan bagian yang memiliki peran penting, hal ini karena wajah awal saat berkunjung ke dalam rumahmu.

Untuk itu, penting menentukan desian teras rumah yang sesuai dengan selera, gaya, dan kebutuhan pemiliknya. Apalagi jika kalian sering mengadakan acara kumpul keluarga atau arisan, teras rumah menjadi area yang paling disorot.

Karena itu penting untuk mendesain teras rumah dengan nyaman, indah, dan tentunya menarik. Agar kegiatan berkumpul tetap asyik dan tak mengganggu rangkaian pertemuan.

Nah, jika kalian mencari referensi desain teras rumah yang minimalis dan klasik, kalian bisa melihat berbagai rekomendasi berikut ini.

BACA JUGA:7 Pekerjaan yang Bisa Dikerjakan di Rumah dan Tanpa Modal, Bisa Cuan Banyak!

Desian teras rumah minimalis dan klasik adalah desain yang sederhana, elegan, dan tidak berlebihan. Desain ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai kesan rapi, bersih dan harmonis. 

Berikut adalah 7 ide desain teras rumah yang minimalis dan klasik untuk enak buat acara arisan dan menjamu tamu.

1. Teras Rumah Lantai Kayu dan Tanaman Hias

Salah satu desain  untuk membuat teras rumah minimalis dan klasik ialah dengan menggunakan lantai kayu dan tanaman hias. Lantai kayu menawarkan kesan alami, hangat, dan nyaman.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Dapur Rumah Minimalis, Tampilan Hunian Semakin Fresh dan Asri

Pemilik hunain dapat memilih warna kayu yang sesuai dengan tema rumah, misalnya cokelat, abu-abu, atau putih. Tanaman hias juga dapat menambah keindahan dan kesegaran teras rumah. 

Pemilik rumah bisa memilih tanaman yang simpel dan mudah dalam hal perawatan, seperti sukulen, kaktus, atau bunga plastik.

2. Teras Rumah Sofa dan Meja Kayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: