5 Rekomendasi Dapur Rumah Minimalis, Tampilan Hunian Semakin Fresh dan Asri

5 Rekomendasi Dapur Rumah Minimalis, Tampilan Hunian Semakin Fresh dan Asri

Rekomendasi Dapur Rumah Minimalis, Tampilan Hunian Semakin Fresh dan Asri--Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Meskipun ukuran dapur minimalis terbilang mungil dan sederhana, namun tetap memiliki fungsi utama sebagai ruang masak.

Dengan menggunakan dapur minimalis penyimpanan yang space-saving dan tanpa banyak dekorasi dapat membuat pemiliknya lebih leluasa bergerak di area tersebut

Tampilan pada dapur minimalis pun saat ini telah banyak beragam bentuk dan desain serta dukungan materai berkualitas.

Sehingga dengan beragam refrensi dan bentuk yang ditawarkan, dapur minimalis bisa menjadi pilihan yang bijak di hunianmu.

BACA JUGA:5 Desain Dapur Rumah Akan Trend di Tahun 2024, Nomor 3 Menghadirkan Kesan Fresh dan Sejuk

Berikut beberapa rekomendasi dapur minimalis terbaik di tahun 2024. Yuk, simak ulasannya:

1. Dapur Minimalis 2x2 Desain Terbuka

Meski berukuran yang tak besar, dapur minimalis 2×2 bisa diatur dengan desain terbuka. Konsep terbuka ini mengusung desain dengan jendela yang lebar di salah satu sudut dapur.

Dengan cara ini, dapur tetap terasa segar dan tidak pengap. Keuntungan lain dari desain ini ialah memudahkan keluarnya asap ketika memasak sehingga lingkungan dapur tetap bersih.

BACA JUGA:7 Gaya Desain Dapur Bawah Tangga yang Cocok untuk Setiap Rumah, Patut Ditiru

Untuk menambah nilai estetika, penghuni rumah bisa menempatkan pot bunga di sekitar bingkai jendela, agar tampilan dapur minimalis kian asri.

2. Dapur Minimalis 2x2 Mini Bar

Inspirasi dapur minimalis sederhana selanjutnya dilengkapi dengan mini bar. Meski dapur berukuran kecil, mini bar yang tak terlalu besar masih bisa ditempatkan.

Selain itu, disarankan menggunakan tempat duduk yang tidak terlalu besar di mini bar, misalnya dengan memilih kursi lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: