7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

7 Desain Teras Depan Rumah Minimalis dan Estetik, Kumpulan Keluarga Auto Betah

--Dok:Sumeks.co

Selain itu, tambahkan tanaman sukulen juga dapat memberikan kesan eksotis, modern, dan minimalis. Kalian dapat menempatkan tanaman sukulen di pot, rak, atau dinding.

BACA JUGA:Cara Unik Penolak Bala Hingga Hadirkan Energi Positif di Rumah, Cukup Dengan Bahan Dapur Ini Saja

6. Teras Rumah Lantai Keramik dan Lampu Dinding

Membuat teras rumah yang lebih praktis dan fungsional bisa menambahkan lantai keramik dan lampu dinding. Hal ini karena penggunaan yang mudah dibersihkan, tahan lama, dan beragam motif.

Memilih lantai keramik juga bisa disesuaikan dengan tema rumah, misalnya polos, bermotif, atau berwarna. Lampu dinding dapat memberikan penerangan dan dekorasi. 

7. Teras Rumah Kursi Rotan dan Meja Kaca

Membuat teras rumah yang lebih elegan dan mewah bisa menambahkan kursi rotan dan meja kaca. Pengguna kursi rotan dan meja kaca dapat memberikan kesan ringan, transparan, dan bersih. 

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Ini Dampak Buruk Adanya Sarang Tawon di Rumah Menurut Feng Shui

Pemilik hunian juga bisa menambahkan bantal, selimut, atau karpet untuk membuat kursi rotan lebih empuk dan nyaman. Meja kaca juga dapat digunakan untuk meletakkan minuman, makanan, atau hiasan.

Nah, Itulah 7 refrensi desain teras rumah minimalis dan klasik agar acara kumpul keluarga atau arisan semakin nyaman dan asyik. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: