Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

Gisel tuai banyak hujatan di Instagram pribadinya usai beri support kepada tersangka kasus kematian Dante--

“Mba gisel.. kok malah bela sihh Fandi sih… kecewa deg.. buka mata mba,” sahut netizen lain

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

“Sorry unfold ga nyangka pembunuh ko di bela pdhl smsm punya anak,ngeri ngeri sedep smsm punya catatan kriminal y makanya saling bela ups,” tulis netizen geram.

Tidak sampai disitu saja bahkan semua komentar mengarah kepada komentar negatif yang menyudutkan Gisel.

Hingga saat ini Gisella Anastasia mencoba mereda keadaan dengan membatasi semua komentar postingannya karena diduga netizen terlalu liar dengan segala komentar buruk yang terlontar kepadanya.

Untuk informasi, YA adalah kekasih Tamara Tyasmara yang sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah bukti CCTV dan juga keterangan polisi yang menyatakan keterlibatan tersangka. 

BACA JUGA:Korban Perahu Getek yang Hilang Tenggelam di Rantau Bayur Ditemukan Tim SAR Gabungan Tersangkut di Jaring

Dari hasil pemeriksaan menurut pengakuannya tersangka, pada saat itu YA mengaku berniat memberikan latihan pernapasan kepada Dante.

Diketahui pula dalam proses pemeriksaan, Yudha dicecar polisi dengan sekitar 62 pertanyaan mengenai kasus kematian Dante hingga membuatnya resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Sebelumnya pihak kepolisian juga mengungkap fakta jika Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali. 

Hal ini terbukti dari temuan dari hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat kejadian yang menewaskan Dante.

BACA JUGA:Yaman ‘Panggang’ Kapal Tanker Inggris Marlin Luanda di Teluk Aden Hingga Ludes Terbakar dan Tenggelam

Dalam rekaman CCTV tersebut memuat dua jam aktivitas Dante dan tersangka YA di lokasi kolam renang dan mengungkap rangkaian kegiatan korban.

Kejamnya lagi dalam rekaman tersebut terlihat jelas bahwa tersangka dengan sengaja menenggelamka korban dimana aksinya terlihat saat dirinya mulai mendekati korban yang berada di pinggiran kolam renang.

Dalam rekamn CCTV tersebut terlihat jelas saat tersangka mencoba mendekati, YA sempat melihat situasi dan kondisi dengan menoleh kearah kanan dan kiri seolah mengecek keadaan lalu setelah persis berada dibelakang korban YA langsung melakukan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: