Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

Gisel tuai banyak hujatan di Instagram pribadinya usai beri support kepada tersangka kasus kematian Dante--

Gisella Anastasia Dihujat Netizen Usai Terang-Terangan Bela Tersangka Kasus Kematian Dante

SUMEKS.CO – Gisella Anastasia mendapat banyak hujatan di akun Instagram pribadinya setelah akun adik dari Yudha Arfandi (YA), tersangka kasus kematian Dante membagikan tangkapan layar Direct Messanger (DM) dengannya.

Isi chat tersebut menunjukkan sikap Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel tersebut terbuka memberikan dukungan moral kepada keluarga YA yang saat ini statusnya sebagai tersangka dalam kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo.

Dirinya menyatakan keyakinannya bahwa YA dan keluarganya dapat menghadapi semua masalah yang menimpanya dengan tenang.

“Aku percaya tuhan pasti bela, gausah terpengaruh sama semua omongan dan opini orangyang ga jelas, semangat y,” kata Gisel dalam screenshot DM yang dibagikan adik YA di Instagramnya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Durasi Penenggelaman Dante Anak Artis Tamara Tyasmara, Ini Gerakan Mencurigakan Yudha?

Dalam percakapan tersebut adik YA menegaskan dan percaya bahwa tersangka tidak akan melakukan hal sekeji (membunuh) apalagi terhadap anak kecil yang mana notabennya kakaknya juga memiliki anak.

Tak Cuma mengingatkan dan memberikan semangat kepada YA dan keluarga saja bahkan Gisel juga memberikan dukungan dan supportnya kepada tersangka dan keluarganya.

“Tuhan pasti bekerja, kekuatan doa besar banget aku yakinn itu,” jawab Gisel.

Meski memang postingan Instagram story tersebut sudah tidak ada ditambah lagi akun Instagram adik YA sudah diprivat, pesan dan support yang diberikan oleh Gisel sudah menyebar.

BACA JUGA:Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Parahnya lagi kini imbas dari hal tersebut, dalam laman Instagram Gisel banyak hujatan dan juga komentar buruk yang tidak terima karena Gisel memberikan dukungan kepada tersangka kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara.

“Gempi kayanya lebih baik sama Gading aja deh, tipikel gisel sama kaya emaknya dante,” kata netizen

“Bintang video syur ngebelain pelaku dengan catatam kriminal, no wonder sih kan dia moral aja gaada,” sebut netizen lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: