Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya

Pengakuan tersangka atas kasus kematian Dante, anak artis Tamara Tyasmara--dok : sumeks.co

Kasus Kematian Dante Mulai Terungkap! Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Tenggelamkan Anaknya 

SUMEKS.CO – Kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara mulai terungkap setelah polisi menetapkan kekasihnya, Yudha Arfandi (YA) sebagai tersangka.

Menurut laporan Polisi, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante tewas setelah ditenggelamkan 12 kali di kolam renang oleh kekasih Tamara Tyasmara.

Kepolisian mengungkap hasil pemeriksaan dari tersangka YA yang diduga sudah dengan sengaja menenggelamkan Dante.

Dari hasil pemeriksaan menurut pengakuannya tersangka, pada saat itu YA mengaku berniat memberikan latihan pernapasan kepada Dante.

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Polisi menjelaskan YA juga mengaku bahwa dirinya bahkan sudah berenang selama 2,5 jam agar Dante lebih kuat dan tidak takut air.

Diketahui pula dalam proses pemeriksaan, Yudha dicecar polisi dengan sekitar 62 pertanyaan mengenai kasus kematian Dante hingga membuatnya resmi ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Sebelumnya pihak kepolisian juga mengungkap fakta jika Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali. 

Hal ini terbukti dari temuan dari hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV di kolam renang tempat kejadian yang menewaskan Dante.

BACA JUGA:Teuku Wisnu Hadir Dalam Peresmian Pembangunan Masjid Perdana di Jepang, Buka Donasi Penggalangan Dana

Dalam rekaman CCTV tersebut memuat dua jam aktivitas Dante dan tersangka YA di lokasi kolam renang dan mengungkap rangkaian kegiatan korban.

Kejamnya lagi dalam rekaman tersebut terlihat jelas bahwa tersangka dengan sengaja menenggelamka korban dimana aksinya terlihat saat dirinya mulai mendekati korban yang berada di pinggiran kolam renang.

Dalam rekamn CCTV tersebut terlihat jelas saat tersangka mencoba mendekati, YA sempat melihat situasi dan kondisi dengan menoleh kearah kanan dan kiri seolah mengecek keadaan lalu setelah persis berada dibelakang korban YA langsung melakukan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: