Teuku Wisnu Hadir Dalam Peresmian Pembangunan Masjid Perdana di Jepang, Buka Donasi Penggalangan Dana

Teuku Wisnu Hadir Dalam Peresmian Pembangunan Masjid Perdana di Jepang, Buka Donasi Penggalangan Dana

Tangis haru Teuku Wisnu pecah saat mengumandangkan adzan di waktu peresmian pembangunan masjid perdana di Yokohama Jepang-Instagram @teukuwisnu-

Teuku Wisnu Hadir Dalam Peresmian Pembangunan Masjid Perdana di Jepang, Buka Donasi Penggalangan Dana 

 

SUMEKS.CO - Setelah sekian lama akhirnya pembangunan masjid perdana di Yokohama, Jepang diresmikan. Teuku Wisnu buka penggalangan Dana.

Hingga hari ini dana donasi yang sudah terkumpul bahkan sudah mencapai angka Rp1 Miliar lebih yang dibagikan suami Shiren Sungkar di laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan terbaru Instagramnya @teukuwisnu, dirinya membagikan momen peresmian pembangunan masjid di Yokohama Jepang bahkan tangisnya pecah saat menyaksikan detik-detik proses peresmian berlangsung.

“Bismillah mimpi yang harus dibeli dengan perjuangan ikhtiar langit dan bumi,” tulis Wisnu dalam caption video momen tersebut.

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Pembangunan masjid di Jepang tersebut merupakan inisiasi daru Teuku Wisnu lewat penggalangan dana yang bisa di cek di Instagram-nya.

"Dan bumi dengan banyak cara, bisa dengan sekali klik untuk share video ini dan membantu berdonasi untuk mewujudkan pembangunan masjidnya," sebutnya.

Air mata suami Shireen Sungkar itu pun tak lagi terbendung. Tangisnya pun pecah.

Teuku Wisnu juga menegaskan kepada siapapun yang ingin berdonasi, berapapun nilai yang di sumbangan untuk pembangunan masjid itu dinilai sangat berarti.

BACA JUGA:Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Hal ini bahkan bisa menjadi suatu amal jariyah seseorang meski sudah meninggal dunia karena membantu membangun sebuah tempat ibadah yakni masjid di Yokohama Jepang.

Target pembangunan masjid tersebut akan selesai pada akhir tahun 2024 dan diketahui sejak donasi pembangunan masjid tersebut dibuka, hingga saat ini sudah ada sekitar Rp1 miliar yang terkumpul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: