Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

Beredar foto di media sosial memperlihatkan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan seorang pria yang diduga anggota TNI seolah sedang melangsungkan lamaran-Tiktok-

Ayu Ting-Ting Dikabarkan Dilamar Anggota TNI, Bakal Melangsungkan Pernikahan?

 

SUMEKS.CO - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dikabarkan sudah melangsungkan acara lamaran dirinya dengan seorang anggota TNI berpangkat letkol.

Isu kabar lamaran Ayu Ting Ting ini sudah beredar luas di media sosial bahkan sudah dikonfirmasi oleh beberapa pihak terdekatnya.

Bahkan dikutip dari berbagai sumber, Ayu Ting Ting juga tidak banyak komentar tentang isu yang mencuat.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut juga memilih untuk irit bicara serta enggan mengungkap kebenaran dibalik foto yang menyebar luas di medsos dan diduga diambil saat prosesi lamaran dan viral di media sosial itu. 

BACA JUGA:Preman Pensiun di Kampung Istri di Desa Rantau Nipis Banding Agung, Rupanya Epy Kusnandar Suka Kopi Durian

Disamping itu, pelantun Alamat Palsu sekaligus mantan Ivan Gunawan ini malah meminta doa yang tebaik untuk dirinya.

Kabar lamaran Ayu Ting Ting dengan anggota TNI ini pertama kali beredar setelah sebuah akun TikTok memposting kolase dengan dua buah foto yang dalam waktu yang singkat langsung viral di media sosial. 

Dalam foto pertama memperlihatkan seperti undangan lamaran dengan nama Ayu Rosmalina dan nama kedua orang tuanya di bagian bawah. 

Sementara itu pada foto kolase kedua, terlihat jelas orang tua penyanyi 31 tahun itu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak mengenakan baju serasi dengan menggunakan pakaian resmi seolah menunjukkan ada acara besar yang jika diperhatikan dekorasi dipenuhi dengan bunga warna putih.

BACA JUGA:Pesona Ketampanan Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Curi Perhatian Netizen, Ini Profilnya

Suami istri itu berfoto dengan latar belakang bunga bak acara lamaran pada umumnya.

Namun sayangnya kabar burung mengenai isu lamaran Ayu Ting Ting dan seorang anggota TNI tersebut dibantah mentah-mentah oleh sang ibunda, Umi Kalsum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: