Malam Ini DEWA 19 Tampil di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ini Pintu Masuk dan Lokasi Parkir yang Telah Disiapkan

Malam Ini DEWA 19 Tampil di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ini Pintu Masuk dan Lokasi Parkir yang Telah Disiapkan

Inilah denah rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan Satlantas Polres Ogan Ilir, pada acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai yang akan menampilkan grup band DEWA 19.--

BACA JUGA:Jelang Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir, Polisi Bakal Terapkan Beberapa Skenario

"Tidak membawa senjata tajam ataupun senpi, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras ataupun Narkoba jenis apapun," tegas Kapolres. 

Serta tak lupa untuk membawa kunci tambahan bagi kendaraan sepeda motor ataupun mobil, dan parkirlah ditempat parkir yang sudah disiapkan untuk mencegah terjadinya kemacetan. 

"Khususnya kemacetan dilokasi tempat hiburan," lanjutnya. 

Ditegaskan Kapolres, pihaknya akan melakukan razia. Tujuannya untuk mencegah timbulnya berbagai kerawanan dan terjadinya tindak pidana pada saat acara hiburan. 

BACA JUGA:Mau Nonton Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai? Perhatikan Denah Berikut Ya, Jangan Sampai Terjebak Macet!

"Kita akan lakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung termasuk kendaraannya, apabila ditemukan adanya pelanggaran hukum kita akan tindak," katanya lagi. 

Pemeriksaan yang dilakukan juga bertujuan untuk meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif pada saat berlangsungnya acara hiburan. 

Kapolres memastikan, bagi para pengunjung yang kedapatan melakukan pelanggaran hukum, maka pihaknya tidak segan-segan memproses pelanggar. 

"Kita akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," ungkapnya. 

BACA JUGA:Jelang Penampilan DEWA 19 pada Penutupan HUT Ogan Ilir, Kapolres Wanti-Wanti Warga Tak Lakukan Ini!

Dalam acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir yang menampilkan DEWA 19 nanti, Polres Ogan Ilir akan menurunkan 500 personel yang akan melakukan pengamanan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: