Jelang Penampilan DEWA 19 pada Penutupan HUT Ogan Ilir, Kapolres Wanti-Wanti Warga Tak Lakukan Ini!

Jelang Penampilan DEWA 19 pada Penutupan HUT Ogan Ilir, Kapolres Wanti-Wanti Warga Tak Lakukan Ini!

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, saat melakukan pengamanan acara hiburan dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Grup band papan atas di Republik Indonesia saat ini, DEWA 19, dipastikan akan memeriahkan malam penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

Grup band yang digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra, Yuke, dan Agung, serta berkolaborasi dengan Ello dan Virzha ini, akan tampil di KPT Tanjung Senai Indralaya, 12 Januari 2024.

Rencana DEWA 19 yang akan memeriahkan acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, telah dinantikan oleh warga Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya.

Tingginya antusiasme warga Kabupaten Ogan Ilir yang ingin menyaksikan DEWA 19, membuat Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyampaikan imbauan demi keamanan warga. 

BACA JUGA:DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

"Kepada para pengunjung hendaknya tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan barang mewah lainnya, pada saat menyaksikan penampilan DEWA 19 nantinya," sarannya.

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan kepada warga Kabupaten Ogan Ilir, supaya tidak membawa dan mengikutsertakan anak-anak kecil untuk menyaksikan DEWA 19.

"Tidak membawa senjata tajam ataupun senpi, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras ataupun Narkoba jenis apapun," tegas Kapolres. 

Serta tak lupa untuk membawa kunci tambahan bagi kendaraan sepeda motor ataupun mobil, dan parkirlah di tempat parkir yang sudah disiapkan untuk mencegah terjadinya kemacetan. 

BACA JUGA:HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Dipastikan Bertabur Bintang, DEWA 19 Bakal Gandeng Virzha dan Ello

"Khususnya kemacetan di lokasi tempat hiburan," lanjutnya. 

Ditegaskan Kapolres, pihaknya akan melakukan razia. Tujuannya untuk mencegah timbulnya berbagai kerawanan dan terjadinya tindak pidana pada saat acara hiburan. 

"Kita akan lakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung termasuk kendaraannya, apabila ditemukan adanya pelanggaran hukum kita akan tindak," katanya lagi. 

Pemeriksaan yang dilakukan juga bertujuan untuk meningkatkan dan menciptakan situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif pada saat berlangsungnya acara hiburan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: