DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

DEWA 19 sudah mengonfirmasi kehadiran mereka, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di KPT Tanjung Senai Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - DEWA 19 sudah mengonfirmasi terkait kehadiran mereka, pada peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir mendatang. 

Berdasarkan video testimoni yang beredar pada Selasa, 2 Januari 2024, DEWA 19 mengumumkan akan hadir langsung ke Kabupaten Ogan Ilir.

"Halo, kami dari DEWA 19, saksikan kami nanti di 2 Dekade perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir," ajak personel DEWA 19.

BACA JUGA:Besok, Gus Miftah Pimpin Zikir Akbar HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Catat Lokasi dan Jamnya Ya!

"Saksikan kami di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Ogan Ilir, pada12 Januari 2024. See you," sambung personel DEWA 19.

DEWA 19 yang beranggotakan Ahmad Dhani, Andra, Yuke, dan Agung ini, akam berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Virzha, serta Ello. 

Kehadiran DEWA 19 di Bumi Caram Seguguk, sudah dinantikan oleh sebagian besar warga Kabupaten Ogan Ilir. Mereka sudah tak sabar menanti aksi dari Ahmad Dhani dan kawan-kawan. 

BACA JUGA:HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Dipastikan Bertabur Bintang, DEWA 19 Bakal Gandeng Virzha dan Ello

Sebagaimana diketahui sebelumnya, perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, akan dikemas secara meriah oleh Pemkab Ogan Ilir

Sederet artis ternama ibukota, direncanakan akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada pembukaan dan penutupan pesta rakyat. 

Menurut Sekretaris Panitia HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto, artis-artis yang akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir adalah Nassar, Rita Sugiarto, hingga DEWA 19.

BACA JUGA:Nassar, Rita Sugiarto hingga DEWA 19, Deretan Artis yang Bakal Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

"Jadi untuk malam pembukaan pesta rakyat itu ada King Nassar sama Rita Sugiarto, dan penutupan DEWA 19," ungkapnya. 

Pembukaan pesta rakyat akan berlangsung pada 7 Januari 2024. Sedangkan untuk penutupan akan berlangsung pada tanggal 12 Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: