HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Dipastikan Bertabur Bintang, DEWA 19 Bakal Gandeng Virzha dan Ello

HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Dipastikan Bertabur Bintang, DEWA 19 Bakal Gandeng Virzha dan Ello

Dewa 19 akan menggandeng penyanyi Virzha dan juga Ello, akan menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, pada perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Grup Band Dewa 19 dipastikan akan menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, pada perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Sekretaris Panitia HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto, Dewa 19 juga akan menggandeng penyanyi Virzha dan juga Ello, untuk menghibur masyarakat Ogan Ilir. 

"Virzha dan Ello sepaket dengan Grup Band Dewa 19 saat tampil di perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir nanti," ungkapnya, Jumat, 29 Desember 2023.

Ditambahkan Sunarto, penampilan Dewa 19, Virzha, dan Ello, ditampilkan sebagai penutupan pesta rakyat dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada tanggal 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Malam Penutupan Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19 Akan Dihibur Andika eks Kangen Band

"Penutupan rangkaian HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir akan dimeriahkan oleh Dewa 19, Virzha, dan Ello," jelasnya. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, dipastikan akan dikemas lebih meriah oleh Pemkab Ogan Ilir dibanding tahun-tahun sebelumnya. 

Sederet artis ternama dari ibu kota Jakarta, direncanakan akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada pembukaan dan penutupan pesta rakyat. 

Pada acara pembukaan pesta rakyat, Pemkab Ogan Ilir akan menghadirkan King Nassar dan Rita Sugiarto. Selain itu, sebagai artis pendukung yaitu Udin Rising Star serta Dafi KDI.

BACA JUGA:Nassar, Rita Sugiarto hingga DEWA 19, Deretan Artis yang Bakal Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

"Kita juga sudah komunikasi dengan Dafi KDI. Meskipun saat ini sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, namun beliau sudah menyatakan kesiapannya tampil," sebutnya. 

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, telah menyebutkan bahwa pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir memang akan dimeriahkan beberapa artis. 

"Ada sejumlah artis, kita tunggu testimonial mereka saja ya," katanya. 

Menurut Bupati Ogan Ilir, pada pelaksanaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir nanti juga akan dimeriahkan berbagai kegiatan. Salah satunya, akan menggelar resepsi nikah massal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: