Catat Tanggalnya! Malam Penutupan Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19 Akan Dihibur Andika eks Kangen Band

Catat Tanggalnya! Malam Penutupan Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir ke-19 Akan Dihibur Andika eks Kangen Band

Andika Mahesa.-Foto: dok/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Sukses menampilkan Raja Dangdut, Rhoma Irama, saat acara pembukaan Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir kembali akan menghadirkan artis Andika Mahesa eks Kangen Band. Andika akan menjadi bintang tamu pada acara penutupan Pesta Rakyat HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Selasa 10 Januari 2023, malam.

Sekretaris Umum Kegiatan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto mengungkapkan, Andika Mahesa "Babang Tamvan" akan menghibur warga Ogan Ilir dengan tembang-tembang andalannya. Andika Mahesa akan tampil di Pesta Rakyat yang dipusatkan di kawasan Tanjung Senai Indralaya.

"Ada belasan lagu yang akan dinyanyikan Andika, tapi saya tidak tahu lagu-lagu apa saja," katanya, Senin, 9 Januari 2023.

Menurut Sunarto, Andika akan tampil solo di hadapan warga Ogan Ilir. Namun, di panggung utama nanti Andika akan diselingi oleh musisi lokal Ogan Ilir.

"Memang akan tampil solo, tapi untuk mengisi waktu nantinya akan ada penampilan penyanyi-penyanyi lokal," lanjutnya.

BACA JUGA:Warga Ogan Ilir Heboh Saksikan Penampilan Rhoma Irama di Pesta Rakyat HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19

Ditambahkan Sunarto, selama penyelenggaraan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Pemkab Ogan Ilir menyajikan berbagai kegiatan dan pentas seni. Antara lain, penampilan band dari siswa siswi SMA Negeri 1 Tanjung Raja.

Kemudian, penampilan band-band lokal yang akan tampil di panggung utama malam ini. Seluruh band-band lokal ini akan menampilkan kemampuan mereka masing-masing.

"Band-band lokal ini merupakan band anak muda asli Ogan Ilir," katanya.

Dengan kehadiran para pelajar dan anak-anak muda asli Ogan Ilir yang memeriahkan HUT ke-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto berharap, bisa menumbuhkan kecintaan dari generasi muda Ogan Ilir terhadap Bumi Caram Seguguk.

BACA JUGA:Ini Dasar Hukum KTP Bisa Menggantikan Kartu KIS, Jadi Tidak Usah Ragu Warga Palembang Bisa Langsung Berobat

"Selain ada tampilan seni, kita juga mengadakan Ogan Ilir Expo. Disini, UMKM yang ada di Ogan Ilir menampilkan hasil produksinya," paparnya.

Sedikitnya ada 300-an stand UMKM yang memeriahkan Ogan Ilir Expo tahun 2023 ini. Ratusan juta diprediksi akan berputar setiap harinya di Ogan Ilir Expo tahun 2023 ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: