Mau Nonton Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai? Perhatikan Denah Berikut Ya, Jangan Sampai Terjebak Macet!

Mau Nonton Penampilan DEWA 19 di Tanjung Senai? Perhatikan Denah Berikut Ya, Jangan Sampai Terjebak Macet!

Grup Band papan atas di Republik Indonesia, DEWA 19, akan menghibur masyarakat Kabupaten Ogan Ilir pada acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, 12 Januari 2024, di KPT Tanjung Senai Indralaya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Jelang penampilan grup band DEWA 19, pada acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten OGAN ILIR, 12 Januari 2024 mendatang, Satlantas Polres OGAN ILIR telah menyiapkan rekayasa lalu lintas

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto menerangkan, rekayasa lalu lintas yang telah disiapkan oleh Satlantas Polres Ogan Ilir, diperkirakan akan diberlakukan sebelum waktu maghrib.

"Kita perkirakan sebelum maghrib, rekayasa lalu lintas mulai diberlakukan," terangnya, Selasa, 9 Januari 2024.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir menjelaskan, rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan Satlantas Polres Ogan Ilir ini akan dimulai dari empat titik lokasi untuk menuju kawasan Tanjung Senai Indralaya, Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Jelang Penampilan DEWA 19 pada Penutupan HUT Ogan Ilir, Kapolres Wanti-Wanti Warga Tak Lakukan Ini!

Adapun empat pintu masuk dan keluar tersebut berada di Simpang Koramil samping Pemda Lama, Simpang Sakatiga, Simpang Muhajirin, dan Simpang Rumah Makan Istana Raso Indralaya. 

"Untuk kendaraan masyarakat umum yang ingin masuk ke lokasi panggung DEWA 19, harus lewat gerbang RSUD dan pintu belakang arah Kantor Brimob," jelasnya. 

Menurut Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, pintu utama menuju lokasi panggung DEWA 19 akan diperuntukkan bagi kendaraan VVIP, VIP, dan jalur evakuasi. Untuk itu, jalur ini merupakan jalur steril dari kendaraan apapun. 

Selain merekayasa lalu lintas, Satlantas Polres Ogan Ilir juga menyiapkan beberapa kantong parkir, baik untuk kendaraan roda empat maupun roda dua yang ingin menyaksikan penampilan DEWA 19.

 BACA JUGA:DEWA 19 Pastikan Hadir Hibur Warga Ogan Ilir di Tanjung Senai, Yuk Dicatat Tanggal Manggungnya!

"Lokasi parkir kendaraan roda empat ada di lapangan eks off road, lapangan tembak, dan di Stadion Caram Seguguk. Di lokasi ini bisa menampung 1.000 kendaraan," paparnya. 

Khusus kendaraan roda dua, Satlantas Polres Ogan Ilir telah menyiapkan kantong parkir di seputaran Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir, RSUD Ogan Ilir, serta areal pameran UMKM, yang bisa menampung 10.000 kendaraan. 

"Kami imbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penampilan DEWA 19, supaya mengikuti rekayasa ini untuk mencegah kemacetan lalu lintas," imbaunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: