Malam Ini DEWA 19 Tampil di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ini Pintu Masuk dan Lokasi Parkir yang Telah Disiapkan

Malam Ini DEWA 19 Tampil di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ini Pintu Masuk dan Lokasi Parkir yang Telah Disiapkan

Inilah denah rekayasa lalu lintas yang akan diterapkan Satlantas Polres Ogan Ilir, pada acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir di Tanjung Senai yang akan menampilkan grup band DEWA 19.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Grup band DEWA 19 dijadwalkan tampil pada acara penutupan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, malam ini. 

Menurut rencana, DEWA 19 akan tampil menghibur masyarakat Ogan Ilir dan sekitarnya, mulai pukul 20.00 WIB yang berpusat di Tanjung Senai. 

Bagi warga Ogan Ilir dan sekitarnya yang ingin menyaksikan DEWA 19, diimbau untuk memperhatikan pintu masuk serta kantong-kantong parkir yang telah disiapkan. 

"Jangan sampai menyebabkan kemacetan parah hanya gara-gara tidak mematuhi petuntuk yang ada," ujar Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Nofrizal Dwiyanto, Jumat, 12 Januari 2024.

BACA JUGA:Pengamanan DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir Adopsi Pola Pengamanan di Gelora Bung Karno, Seperti Apa?

Kasat Lantas menjelaskan, bahwa gerbang masuk ke lokasi panggung DEWA 19 sudah disiapkan dua pintu masuk. Yakni, gerbang masuk dari RSUD Ogan Ilir, serta gerbang masuk arah Kantor Brimob.

"Kalau dari pintu masuk RSUD, pengunjung bisa langsung lurus ke belakang menuju stadion dan lapangan tembak. Sama halnya yang masuk dari arah kantor Brimob," terangnya. 

Ditambahkan Kasat Lantas, untuk kantong parkir kendaraan roda empat ada di lapangan eks off road, lapangan tembak, dan di Stadion Caram Seguguk. Di lokasi ini bisa menampung 1.000 kendaraan. 

Khusus kendaraan roda dua, Satlantas Polres Ogan Ilir telah menyiapkan kantong parkir di seputaran Kantor DPRD Kabupaten Ogan Ilir, RSUD Ogan Ilir, serta areal pameran UMKM, yang bisa menampung 10.000 kendaraan. 

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Turun Langsung Cek Lokasi Manggung DEWA 19 di Tanjung Senai Ogan Ilir

"Kami juga akan melakukan rekayasa lalu lintas yang mulai diberlakukan sebelum maghrib. Tujuannya ya untuk meminimalisir kemacetan saja," lanjutnya. 

Tingginya antusiasme warga Kabupaten Ogan Ilir yang ingin menyaksikan DEWA 19, membuat Kapolres Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, menyampaikan imbauan demi keamanan warga. 

"Kepada para pengunjung hendaknya tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan barang mewah lainnya, pada saat menyaksikan penampilan DEWA 19 nantinya," sarannya.

Kapolres Ogan Ilir juga menekankan kepada warga Kabupaten Ogan Ilir, supaya tidak membawa dan mengikutsertakan anak-anak kecil untuk menyaksikan DEWA 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: