Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.--

5. Tibetian Mastif

Anjing adalah hewan peliharaan yang terkenal dengan kesetiaannya. Banyak sekali film dokumenter, maupun film yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata yang mengisahkan tentang kesetiaan dan kehebatan anjing.

BACA JUGA:Woww! Ini 7 Jenis Ikan Cupang Termahal Didunia, Nomor 5 Sangat Fantastis

Dalam artikel kali ini, anjing dengan ras Tibetan Mastiff adalah salah satu yang akan dibahas. Dimana ras anjing ini adalah ras anjing termahal di dunia. 

Anjing dengan ras Tibetan Mastiff ini memiliki ukuran yang sangat besar. Hingga anjing ras Tibetan Mastiff ini dinobatkan sebagai anjing dengan ukuran paling besar dan terbesar di dunia.

Anjing ini memiliki perawakan yang mirip sekali dengan singa. Rambutnya yang sangat lebat dan gigi taring mereka yang sangat besar membuat anjing ini terlihat sangat menakutkan.

Pasalnya, anjing ini sangat mirip dengan singa buas yang ada di hutan lepas. Anjing dengan ras Tibetan Mastiff ini senang sekali hidup di daerah yang memiliki iklim dingin. 

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini 5 Jenis Ikan Koi Termahal Didunia, Nomor 1 Sangat Fantastis

Hal ini sangat wajar. Mengapa? Karena rambut yang dimiliki oleh anjing ras ini sangat tebal. Tercatat, anjing ini dijual dengan harga yang sangat tinggi, yaitu sekitar Rp21,2 miliar.

Tak hanya fisiknya saja yang menyerupai singa, anjing ras Tibetan Mastiff ini juga merupakan anjing dengan ras paling tua atau tertua di dunia. 

Ras anjing Tibetan Mastiff ini sudah ada sejak 1100 sebelum masehi. Selain itu, di masa lampau, anjing Tibetan Mastiff ini adalah anjing penjaga raja loh.

6. Sapi Banteng "America"

Jangan salah sangka, karena ini adalah seekor sapi banteng yang memiliki nama yang sama dengan negara berkembang tersebut, America. Jika kamu mengetahui harga sapi banteng yang bernama America ini, kamu pasti akan merasa kaget dan terpukau. 

BACA JUGA:Ini Deretan Jet Tempur Termahal di Dunia, Simak Kecanggihannya hingga Menhan Prabowo Rela Gelontorkan Triliun

Tercatat, harga dari sapi banteng ini mencapai lebih dari Rp20 miliar. America ini adalah hewan banteng Angus yang dikembang biakan secara khusus dari North Dakota yang ada di Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: